ZUDAIFU SALEP GATAL BELI DI APOTIK JALAN SUMBER - FISIKA EKA Ku Suka

Jumat, 04 Oktober 2024

ZUDAIFU SALEP GATAL BELI DI APOTIK JALAN SUMBER



Selamat Malam Semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Sehat.

Sudah 3 pekan penulis merasakan gatal yang luar biasa pada bagian perut. Selama ini penulis mengobatinya dengan Minyak Karo Cap Biawak. Tapi makin lama makin banyak dan bertambah lebar saja tempat yang gatal. Karena sudah tidak tahan lagi tadi malam penulis konsultasi dengan Nenek Karo yang khabarnya pernah mengalami gatal juga. Dianjurka penulis untuk mengolesi dengan salep.

Untuk pertolongan pertama penulis menggunakan Salep yang dimiliki oleh Pak Ina. Dan terasa ada pengurangan rasa gatal dan untuk yang ke dua kali penulis olesi ketika selesai mand pagi. Dan ada rencana akan beli sendiri salep tersebut. Rencana beli di Apotik di Jalan Sumber dekat erse. Dan seingat penulis sepertinya pernah membeli Salep tersebut untuk putri ke-2 penulis yang bernama Andini Maretia.

Rupanya Bolang Fika akan ke Pancur Batu untuk melayat family yang berduka. Maka puang dari antar Abunya penulis singgah di Apotik Jalan Sumber sambil menunjukkan Salep yang akan dibeli. Rp 20 000,- salep tersebut harganya. Rupanya kalau online harganya murah Rp 10 000,- kalau beli di Shopee.

Sebelum meninggalkan Apotik tersebut penulis bertanya apa nama Salep tersebut. ZUDAIFU namanya. Lalu penulis seaching di Google tentang Salep Zudaifu tersebut.Bahkan kata penjual di Apotik tersebut salep ini mulai Viral.

Salep Zudaifu adalah salep herbal Cina yang digunakan untuk mengobati berbagai penyakit kulit seperti Eksim, Psoriasis, Jerawat, Keratosis Pilaris (KP), Rosacea, Ruam Alergi kulit, Kaligata, Bidura, Kudis  dan lain-lain.

Salep Zudaifu diklaim aman dan ampuh, tidak menimbulkan rasa perih atau panas saat digunakan dan tidak lengket. Namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat menggunakan salep Zudaifu, yaitu :

-Jangan gunakan salep Zudaifu jika anda hamil atau alergi terhadap produk ini.

-Hindari penggunaan salep Zudafu pada luka terbuka dan mata

-Jauhkan salep Zudaifu dari jangkauan anak-anak

-Salep Zudaifu bukan obat berlisensi.

 

TG Morawa, 4 Oktober 2024

AET



0 komentar: