SELAMAT JALAN SAHABAT FISIKA 92 PINAYUNGAN SIAGIAN - FISIKA EKA Ku Suka

Minggu, 06 Oktober 2024

SELAMAT JALAN SAHABAT FISIKA 92 PINAYUNGAN SIAGIAN



Selamat malam semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca Setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Sehat

Seperti biasa jadwal penulis siang hari untuk melakukan perjalanan ke Karo dan kali ini ditemani oleh Mom Fetty karena besok ada urusan di Bank SUMUT Tiga Binanga. Kami berangkat pukul 15.00 WIB dan menempuh rute :

-Gang Madirsan

-Amplas

-Patumbak

-Deli Tua

-Simpang Namo Rambe

-Durin Tonggal

-Sembahe

-Sibolangit

-Berastagi

-Jalan Gundaling

-Jalan Udara

-Simpang Korpri

-Kabanjahe

-GRR7 Blok B15

Ketika melintas di tikungan Amoy atau Tahu Sumedang penulis lihat ada NMAX yang tulisannya YNCI ditambah nampak pula Om Rahmat naik tangga menuju atas kantin. Akhirnya penulis berputar dan mencari tempat parkir  NMAX dan bersama Mom Fetty menaiki tangga menuju tempat member-member YNCI yang Touring dari Paropo.

Kami berpisah sekitar pukul 17.30 WIB, mereka ke arah Medan sedangkan penulis ke arah Berastagi. Sampai di dekat RSU Amanda tempat biasa penulis rest sekalian beli minyak Karo kami pakai Baju hujan. Dan kali ini tidak ada beli Minyak Urut Tradisional Karo 1 botol pun.

Masih hujan gerimis, perjalanan kami lanjutkan dan berhenti sebentar di simpang jalan Kota Cane untuk beli Roti dan Pepsoden. Kemudian cari counter HP untuk beli pulsa dan Paket Data. Akhirnya tiba di Perumahan Green City Residence 7 Blok B15 Kacaribu pukul 19.00 WIB.

Sambil istirahat buka group-group WhatsApp dan khusus Group FISIKA 92 Alumni ada berita duka :

 

 

KACARIBU, 6 Oktober 2024

AET


SELAMAT JALAN SAHABAT FIS 92 ALM YANTI HARIANI



0 komentar: