KUNJUNGAN MOM KE BLOK B15 OKTOBER 2024 DAN BANK SUMUT TIGA BINANGA - FISIKA EKA Ku Suka

Minggu, 06 Oktober 2024

KUNJUNGAN MOM KE BLOK B15 OKTOBER 2024 DAN BANK SUMUT TIGA BINANGA


Selamat Pagi Semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Sehat.

Berkunjung ke Perumahan Green City Residence7 Blok B15 Mom Fetty terkahir pada bulan Juli 2024. Setelah itu karena kesibukan belum ada waktu senggang untuk ke Karo bulan Agustus 2024 dan September 2024. Sedangkan ke Bank SUMUT Tiga Binanga terahir Mom Fetty ketika ada urusan dengan Dana Sekolah. Karena sendiri di Blok B15 maka ikut dengan penulis waktu itu ke Bank SUMUT Tiga Binanga.

Penulis pekan yang lalu 2 hari berturut-turut ke Bank SUMUT Tiga Binanga karena ada urusan Kredit. Rencana mau minjam KUR untuk membantu usaha ke 3 putri penulis yang sudah bisnis keccil-kecilan jualan Kebab di halaman rumah Nenek Karo Gang Sumber.Rupanya kalau PNS tidak boleh menerima KUR.

Adalah Bapak Rajab Tarigan yang salah satu Pegawai Bank SUMUT Tiga Binanga menawarkan kepada penulis bagaimana kalau KMG Fasilitas 2 yang dipakai saja katanya. Selanjutnya hari Rabu, 2 Oktober 2024 penulis kembali ke Bank SUMUT Tiga Binanga untuk sharing tentang KMG ( Kredit Multi Guna ) Fasilitas 2 tersebut. Dan ada beberapa yang harus di lengkapai seperti berikut ini :

1.

2.

3.

4.

5.

 

Hari Kamis, 3 Oktober 2024 kembali penulis menuju ke Juhar lintas Tiga Binanga sambil singgah ke bank SUMUT Tiga Binanga untuk mengantar berkas-berkas yang diperlukan.

 

TG Morawa, 6 Oktober 2024

AET






0 komentar: