KENA HUJAN MULAI SIBOLANGIT MOM FETTY KE BLOK B15 OKTOBER - FISIKA EKA Ku Suka

Senin, 14 Oktober 2024

KENA HUJAN MULAI SIBOLANGIT MOM FETTY KE BLOK B15 OKTOBER



Selamat Malam Semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Sehat.

 

Berkunjung ke Perumahan Green City Residence7 Blok B15 Mom Fetty terkahir pada bulan Juli 2024. Setelah itu karena kesibukan belum ada waktu senggang untuk ke Karo bulan Agustus 2024 dan September 2024. Sedangkan ke Bank SUMUT Tiga Binanga terakhir Mom Fetty ketika ada urusan dengan Dana Sekolah. Karena sendiri di Blok B15 maka ikut dengan penulis waktu itu ke Bank SUMUT Tiga Binanga.

Pekan yang lalu bersama Mom Fetty ke Bank SUMUT Tiga Binanga dan setelah urusan selesai kami bersama ke Juhar pulangnya lintas Munte.

Kemarin bersama lagi ke Perumahan Green City Residence7 Blok B15 Kacaribu Kecamatan Kabanjahe dan ada rencana akan singgah di Pemandian Air Panas Doulu. Kami berangkat dari Tanjung Morawa pukul 15.30 WIB dan menempuh rute seperti penulis pulang dari Kacaribu :

-Gang Madirsan

-Desa Ujung Serdang

-Patumbak

-Deli Tua

-Simpang Namo Rambe

-Durin Tongga;

-Sembahe

-Sibolangit

-Berastagi

-Jalan Udara

-Kabanjahe

-Kacaribu

-GCR7 Blok B15

Keluar dari Durin Pitu mulai nampak pengendara yang dari arah Berastagi memakai baju hujan. Maka feeling penulis di atas sudah hujan atau sedang turun hujan. Akan tetapi di daerah mana persisnya. Rupanya mendekati daerah Bandar Baru. Akhirnya berhenti kami di SPBU dekat Hill Park sambil isi BBM Pertamax.

 

KACARIBU, 14 Oktober 2024

AET


BERTEMU ROMBONGAN TOURING TONGGING DI SINURAYA SIBOLANGIT

0 komentar: