ANTAR BOLANG FIKA KE KLINIK RESTU IBU HARI MINGGU - FISIKA EKA Ku Suka

Minggu, 20 Oktober 2024

ANTAR BOLANG FIKA KE KLINIK RESTU IBU HARI MINGGU



Selamat Malam Semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Sehat.

Hari Sabtu pekan yang lalu penulis bersama Mom naik Honda Beat ke Klinik Restu Ibu untuk mengobati gatal-gatal yang terjadi pada bagian perut. Oleh Mas Bembeng diberikan obat untuk diminum dan sebuah salep yang bermerek HELTISKIN Cream. Akan tetapi sepertinya tidak langsung sembuh.

Maka akhirnya bersama Mom kami mandi air belerang di Pemandian Air Panas Karona Family di Doulu Karo. Sampai sudah 2 kali penulis mandi air belerang.Yang terakhir sendiri penulis singgah di Karona Family. Dan ada rencana minggu ini akan singgah lagi sendiri kalau ada dananya.

Tadi pagi datang Nenek Karo ke rumah penulis, katanya antar Abunya ke Klinik Restu Ibu. Dengan mengendarai Honda Beat Deluxe Hujau penulis antar Abunya ke Gang Rukun. Biasanya sebelum berangkat Pak Da nya bertelepon dahulu untuk memastikan apakah Mas Bembeng ada di rumah atau sedang keluar. Karena hari ini Minggu mana tau sedang jalan-jalan bersama dengan keluarga.

Setibanya kami di Klinik Restu Ibu, Mas Bembeng sedang makan pagi. Dan tidak berapa lama mempersilahkan Abunya untuk diperiksa. Ada disuntik Abunya karena merasa kedinginan efek dari pulang kerja tahun di Siosar beberapa hari yang lalu ( Kamis-Jumat, 17-18 Oktober 2024 ).

Setelah obat diberikan tidak lupa penulis untuk membeli Obat Lambung Kak Fika. Karena kemarin kambuh lagi sakit lambungnya akibat tidak tepat waktu makan. Ditambah tidak ada Aqua galon sehingga malas makan. Itu merupakan penyakit langganan Kakak Tua.

Pulang dari Klinik Restu Ibu kembali penulis ke arah Tanjung Morawa Kota atau Pajak mengantar Mom untuk belanja ikan yang akan dimasak untuk lauk penulis selama di Perumahan Green City Residence7 Blok B-15 Kacaribu.

 

KACARIBU, 20 Oktober 2024

AET


KE SIOSAR HARI KAMIS BOLANG FIKA DAN NENEK KARO KERJA TAHUN




0 komentar: