UCAPAN PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW DARI INFOKOM - FISIKA EKA Ku Suka

Senin, 16 September 2024

UCAPAN PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW DARI INFOKOM



Ahoiiii....

Selamat Pagi Semangat Pagi

Salam Gasss...Polll

Pengurus YNCI Deli Serdang Chapter Periode 2023-2026 dalam setiap hari-hari besar biasanya ada ucapan dalam bentuk flyer yang dishare di berbagai media sosial seperti facebook dan whatsApp. Dan hari ini kebetulan Libur dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H. Maka ada kesempatan penulis untuk menulis artikel ini serta dalam memindahkan foto-foto Ucapan yang pernah dishare ke blog ini.

Selain ucapan untuk hari-hari Besar, ada juga ucapan Selamat Ulang Tahun atau HBD untuk member-member YNCI Deli Serdang Chapter yang berulang Tahun.Hal ini untuk mempererat member dengan YNCI Deli Serdang.Karena ada juga member yang tidak ingat tanggal Ulang tahunnya.Tentunya semakin berkesan YNCI Deli Serdang mengingat dan mengucapkan HBD serta share ke Media Sosial.

Maulid Nabi adalah peringatan hari lahir Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada tanggal 12 Rabiul Awal 1446 H bertepatan dengan tanggal 16 September 2024. Dan penulis libur kerja ke sekolah SMA Negeri 1 Juhar Karo. Walaupun libur akan tetapi hari ini penulis akan berangat ke Karo.Biasanya penulis berangkat ke Karo pada hari Minggu siang. Dan tiba di Karo jelang Sore. Untuk hari ini pun akan berangkat siang hari.

Dikutip dari laman NU online, inti dari Perayaan Maulid Nabi adalah untuk memperkenalkan Nabi Muhammad SAW kepada setiap generasi agar umat islam dapat meneladani dan mencintai sosok Nabi Muhammad.Muslim juga dapat menjalankan amalan-amalan kebaikan seperti berpuasa sunnah, memperbanyak sholawat, hingga ber sedekah dalam rangka memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW.

 

TG Morawa, 16 September 2024

Om AET #031 YNCI DS


UCAPAN ULTAH UNTUK OM RAMA #001 PENASEHAT YNCI DELI SERDANG





0 komentar: