BERSAMA IBU SS PULANG DARI JUHAR KENA HUJAN SAMPAI BLOK B15 - FISIKA EKA Ku Suka

Rabu, 11 September 2024

BERSAMA IBU SS PULANG DARI JUHAR KENA HUJAN SAMPAI BLOK B15



Selamat Pagi Semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca Setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Sehat.

Minggu yang lalu (Rabu, 4 September 2024) karena tidak ada Chatt dari Ibu SS tentang keberangkatan bersama ke Kecamatan Juhar maka penulis dari Perumahan Green City Residence7 Blok B15 Kacaribu langsung menuju arah Tiga Binanga. Tidak menjemput ke Gang Indah Bersama dekat Lau Dah.Setelah penulis mendekati Desa Suka Babo ada telepon masuk yang rupanya dari Ibu SS. Kebetulan Whatsapp tidak penulis aktifkan ketika berkendara.

Berhenti sebentar penulis di Desa Suka Babo untuk melihat Chatt di WhatsApp dan rupanya sewaktu mau berangkat ada chatt dan panggilan masuk. Akhirnya Ibu SS izin tidak masuk waktu itu. Dan penulis melanjutkan perjalanan naik NMAX Hitam Doff ke Kecamatan Juhar.

Hari ini pagi penulis menjemput Ibu SS ke gang Indah Bersama dan bareng berangkat ke Juhar serta lntasan yang kami lalui adalah :

-Munte

-Suka Babo

-Nageri

-Sigenderang

-JUHAR.

Pulang sekolah, kami tidak lintas Munte lagi akan tetapi memilih lintas Tiga Binanga. Mendekati Singgamanik terlihat ada beberapa pengendara memakai baju hujan, Di mana kira-kira yang sudah hujan, Lewat Kandibata baru mulai nampak gerimis.Kami terobos terus. Dan dari Jalan lingkar kami lihat seperti baru selesai hujan. Akan tetapi sepertinya masih akan lanjut hujannya.

Dari Kota Kabanjahe penulis menuju ke Blok B15 dan mulai turun hujan. Di Pintu Mart berhenti penulis sambil membeli telur untuk sarapan besok pagi. Setelah memakai bajau hujan menuju Perumahan Green City Residence7 penulis dan turunlah hujan dengan derasnya.

Sore rencana mau mencuci Nmax, karena besok masuk agak siang penulis memilih besok pagi saja mencucci Nmaxnya dan ketika artikel ini ditulis sedang turun hujan gerimis di Perumahan Green City Residence7 Kacaribu.

 

KACARIBU, 11 September 2024

AET


KE KACARIBU REST SEJENAK DI DESA BATU LAYANG SIBOLANGIT

KODE 84 DI SPEEDOMETER NMAX HITAM DOFF HARI KAMIS


0 komentar: