BERSAMA ANDINI MARETIA MENGHADIRI M3 GANESHA OPERATION AUDITORIUM USU - FISIKA EKA Ku Suka

Minggu, 01 September 2024

BERSAMA ANDINI MARETIA MENGHADIRI M3 GANESHA OPERATION AUDITORIUM USU



Selamat Siang Semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca Setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Sehat,

Selamat Siang Semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca Setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Sehat,

Andini Maretia Br Tarigan di group WhtasApp keluarga Lorong Mawar dan Blok B-15 Kacaribu men-share event dari Bimbel Ganiesha Operation (GO) tentang  H-1 M3.

H-1 Kegiatan M3

Semangat Pagi Bapak/Ibu dan adik2 semua.

Untuk SMA kegiatan dimulai

08.00-10.00 Wib

Kami tunggu besok kehadiran

Bapak/Ibu dan adik2

Note

Mohon bagi ortu/pendamping anak2 kita sudah bisa login GO Expert boleh kirimkan  screenshootnya Bapak/Ibu

Terimakasih.

Tadi pagi pukul 06.45 WIB bersama Andini Maretia BrT arigan penulis naik unit NMAX Hitam Doff menuju Auditorium Kampus USU Medan. Karena jalan pagi agak lengang sehingga pukul 07.15 WIB kami tiba. Kami menempuh rute perjalanan :

-Gang Madirsan

-Amplas

-Mariendal

-Titi Kuning

-Simpang Pos

-Kampus USU

Penulis menanyakan mana kawan-kawan less yang lainnya. Masih OTW kata Andini berdasarkan Chatt WhatsApp. Setelah memparkirkan unit NMAX maka kami menuju gerbang masuk Auditorium Kampus USU. Sudah rama sebagian siswa-siswi Bimbel Ganesha Operation beserta orang tua/wali pendamping.

Selanjutnya Andini men-scan kehadiran melalui Aplikasi GO Expert yang diaktifkan dari Android penulis sebagai tanda sudah hadir di kegiatan M3. Panitia membariskan siswasiswi Bimbel GO yang sudah tiba di Lokasi M3 sedangkan Orang Tua/Wali  berkumpul di dekat barisan. Dua barisan dipersilahkan maju untuk memasuki Auditorium Kampus USU. Orang Tua/Wali mengikuti dari samping.

Di dekat pintu masuk Auditorium Panitia membagikan MAF yang berisi IKRAR SISWA, Angket M3 dan Lembar Pembelian Buku. M3 itu kepanjangannya Meeting On Maximizing Motivation.

Setelah siswa Bimbel dan Orang Tua mendapat tempat duduk, di layar Raksasa depan di putar film durasi pendek tentang GO. Selanjutnya Panitia memulai kegiatan M3 dengan pembawa acara Lia Yulianti, S.Pd ( Manajer Materi Pelajaran GO Pusat ). Dan rupanya sebagai Pembicara Utama kegiatan M3 tersebut adalah BOB FOSTER Pimpinan Pusat  GO.

Sebelumnya juga di Unit Bimbel GO Simpang Limun penulis pernah menghadiri Parenting Meet yang diselenggarakan oleh Unit Bimel GO Simpang Limun Jalan Sisingamangaraja Medan, Sehingga sebagian Materi yang disampaikan oleh Bob Foster sudah pernah didengar dan dilihat penulis ketika menghadir Parenting Meet GO unit Simpang Limun.

Acara tanpa terasa selesai Pukul 11.00 WIB. Saat menuju parkiran unit NMAX bertemu dengan rekan-rekan Kelompok Belajar Andini yang dari Tanjung Morawa. Andini berkata berangkat duluan. Sebelum meninggalkan Auditorium kami sempat membeli 1 buku dari GO yaitu SUKSES UTBK SNBI 2025 Tes Potensi Skolastik  Rp 155.000,-. Sedangkan buku yang satu lagi SUKSES UTK SNBT 2025 Tes Literasi belum dibeli karena tidak cukup dananya.

Kesan yang penulis dapat ketika mengikuti M3 adaah untuk perdana penulis berkunjung ke Kampus USU Medan. Karena selama ini hanya lewat saja di depan Kampus tersebut. Tidak pernah masuk.

 

Penulis akan berangkat ke Karo sedangkan barang yang biasa dibawa belum disusun di BOX Nmax dan tas penulis.Pukul 14.15 Wib penulis berangkat ke Karo dengan mengendarai unit NMAX Hitam Doff. Dan tiba di Perumahan Green City Residence7 Blok B-15 Kacaribu Kecamatan Kabanjahe pukul 17.30 WIB.

 

TG Morawa, 1 September 2024

AET


ANDINI MARETIA AKHIRNYA MENDAFTAR BIMBINGAN GANESHA OPERATION SIMPANG LIMUN

DARI BIMBEL GANESHA OPEARATION KE BLOK B15 KACARIBU
















0 komentar: