TRANSFER DP RUMAH BLOK B-15 DARI BANK SUMUT KABANJAHE - FISIKA EKA Ku Suka

Sabtu, 10 Agustus 2024

TRANSFER DP RUMAH BLOK B-15 DARI BANK SUMUT KABANJAHE



Selamat Malam Semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca Setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Sehat.

Hari ini media sosial facebook kembali menbagikan Kenangan pada akun penulis dan salah satu kenangan itu ketika penulis ersama Mom and Kids men-survey Lokasi Perumahan Green City Residence7 Blok B-15 Kacaribu serta memabayar DP untuk Rumah Blok B-15. Waktu itu ( 4 tahun yang lalu) Kantor Pemasaran Perumahan Green City Residence7 Kacaribu masih menumpang di Perumahan yang disebelahnya. Maka kami melapor ke tempat tersebut.

Selanjutnya kami ke Bank SUMUT Kabanahe untuk men-transfer Dana Rp 15.000.000,- ( Lima Belas Juta Rupiah) ke Rekening Perumahan Green City Residence7 Kacaribu. Bukti transfer kami bawa kembali ke Kantor Pemasaran Perumahan Green City Residence7 Kacaribu. Bersamaan dengan penulis menyelesaikan DP waktu itu ada seorang Polisi yang bermarga Ginting juga sedang proses pembayaran DP.

Selesai penyetoran DP waktu itu kami menuju Lokasi Perumahan Green City Residence7 Kacaribu. Dan kami mendapat tempat di Blok B-15. Sesuai Denah dari jalan masuk belakang yang memutar Blok B-15 nomor urut 4. Blok B saat ini cukup ramai yang menempati dan rata-rata Pemilik rumah. Dibanding Blok A yang rata-rata mengontrak.Hanya jalan masuk ke Blok B yang masih belum bagus, tidak seperti Blok A yang sudah batu batako.

Rumah Blok B-15 mulai ditempati bulan September 2021 dan September 2024 tanpa terasa akan genap 3 tahun penulis berdomisili sementara di Perumahan Green City Residence7 Kacaribu.

 

 

TG Morawa, 10 Agustus 2024

AET



RUMAH KAMI DI BLOK B-15 GREEN CITY RESIDENCE 7 KACARIBU HARI MINGGU BUKA KUNCI PERDANA

AKHIRNYA BENCANA LONGSOR TERJADI JUGA DI BLOK B GREEN CITY RESIDENCE 7 KACARIBU



0 komentar: