SEHARIAN DI PERUMAHAN GREEN CITY RESIDENCE7 BLOK B15 KACARIBU - FISIKA EKA Ku Suka

Rabu, 28 Agustus 2024

SEHARIAN DI PERUMAHAN GREEN CITY RESIDENCE7 BLOK B15 KACARIBU



Selamat Malam Semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Sehat.

Hari Minggu, 25 Agustus 2024 penulis berangkat menuju Perumahan Green City Residence7 Blok B15 Kacaribu pukul 14.30 WIB start dari Tanjung Morawa yang cuaca cukup cerah.Dan seperti biasa penulis menempuh rute atau lintasan yang dilalui adalah:

-Gang Madirsan

-Amplas

-Patumbak

-Mariendal

-Deli Tua

-Durin Tonggal

-Sembahe

-Sibolangit

-Berastagi

-Kabanjahe

-Kacaribu

-Perumahan GCR7 Blok B15

Keluar dari lapangan tembak atau Durin Tonggal cuaca masih cerah. Mendekati Desa Bintang Meriah penulis lihat ada beberapa pengendara sepeda Motor arah ke Medan yang menggunakan Mantel hujan atau baju hujan. Mulai curiga penulis dan bertanya dalam hati di mana kira-kira lintasan yang hujan. Kalau minggu yang lalu penulis kena hujan mulai Desa Bintang Meriah. Rupanya kali ini lewat, tapi medekati Sembahe yang hujan.

Segera penulis untuk berbelok dan berhenti pada sebuah rumah toko yang tutup. Dan ditempat tersebut pernah penulis bersama Mom berangkat Sore dari Tg Morawa kena hujan di lokasi tersebut. Sambil istirahat sejenak penulis memakai bajau hujan Axioo. Kemudian mempastiki tas tambahan serta tas punggung yang berisi Notebook Axio Pico.

Rupanya di Sibolangit sampai Desa Bandar Baru cukup deras hujannya.Itu pun penulis terobos dan mendekati Penatapan sudah berhenti hujannya. Tetap memakai baju hujan lanjut terus perjalanannya. Di tempat beli Minyak Karo baru penulis membuka baju hujan. Sambil membeli 2 botol Minyak cap Biawak dan 1 botol minyak Kelapa hijau.

Dari label yang ditempel pada kemasan minyak Karo tersebut penulis baca-baca dan ketik kembali sebagai pengingat adalah sebagai berikut :

Adapun Kegunaan Minyak Urut Tradisional Karo Cap Biawak ASHY’-SHYFA adalah :

-Mengobati sakit Pinggang, Rematik

-Luka terjatuh dan Terkena Benda Tajam

-Obat Masuk Angin dan Kembung

-Terkilir dan Salah Urat/ngilu

-Tersengat Binatang Berbisa

-Terkena Luka Bakar

HARAPAN KAMI BUAT SEMUA PELANGGAN

SEMOGA SEHAT-SEHAT SELALU

Jl Letjend Djamin Ginting

DESA RAYA –BERASTAGI (SUMUT)

Itu untuk minyak Karo yang biasa, sedang untuk minyak Karo Kelapa Hijau yang berbeda label, kemasan dan harganya juga penulis beli setiap minggunya 1 botol. Adapun Kegunaan Minyak Urut Tradisional Karo Cap Biawak ASHY”-SHYFA adalah :

1.Mengobati sakit Pinggang, Rematik

2.Luka terjatuh dan Terkena Benda Tajam

3.Obat Masuk Angin dan Kembung

4.Terkilir dan Salah Urat/ngilu

5.Tersengat Binatang Berbisa

6.Terkena Luka Bakar

7.Menguatkan Otot/tulang pada bayi

8.Mempercepat bayi berjalan.

Minyat Urut Tradisional Karo yang Kelapa Hijau 1 botol penulis tinggalkan untuk rumah di Gang Sumber Lorong Mawar Tanjung Morawa. Pulang dari Karo penulis lihat tinggal sedikit, rupanya dipakai untuk mengobati kucing peranakan persia yang bernama CIBY oleh kak Tua.Nampak mulai sehat memang kucingnya itu.Maka dengan minggu ini sudah ada 3 botol Minyak Kelapa hijau yang penulis beli.

Senin seperti biasa lintas Munte dan Nageri menuju ke Kecamatan Juhar. Di Kandibata nampak Pak SZT dan Bu SS berboncengan naik sepeda Motor. Penulis mendahuluinya dan berkata mau isi minyak di SPBU Singgamanik.Karena isi BBM dan ada berhenti lagi penulis setelah jembatan Suka Babo maka Pak SZT dan Bu SS tiba lebih dahulu di Sekolah SMA Negeri 1 Juhar.

Pulangnya lebih dahulu penulis bersama Pak AG yang berboncengan dengan Bu HS. Di Munte penulis memilih jalur Kantor Kepala Desa Munte sehingga penulis mendahului mereka. Mendekati Kandibata nampak di belakang Pak RM dan suasana mulai turun hujan. Akhirnya hujan setelah penulis sampai di Blok B-15 Kacaribu.

Selasa agak lebih cepat penulis menuju kecamatan Juhar dan seperti biasa lintas Munte. Sampai di Sekolah sudah sampai pak SZT dan Bu HS.Jelang tengah hari turun hujan beserta angin cukup kencang. Maka kami putuskan untuk menuju ke Kabanjahe lintas Tiga Binanga.Melewati Desa Bertah baru nampak hujan mulai reda. Akan tetapi sorenya hujan lanjut lagi dan membuat hawa dingin luar biasa.Bawaannya lapar.

Teringat penulis ada Intermi yang tersimpan di Dapur. Setelah diperiksa ternyata tanggal 24 Juli 2024. Wadouhh.... Sudah kadaluwarsa rupanya. Akhirnya penulis Intermi di depan Blok B13 yang kebetulan ada warung. Selesai dimasak Intermi rencana akan dimakan bersama nasi dan sayur yang dibeli tadi pagi. Rupanya sayur tersebut tertinggal di meja Ruang Guru sehingga makan malam penulis nasi dengan Intermi saja.

Karena kurang fit ada gejala Flu penulis hari ini tidak berangkat ke Juhar. Aktivitas pagi bersih-bersih kamar mandi. Kemudian memangkas tumbuhan dekat pagar dan mencuci unit NMAX Hitam Doff. Mencuci mantel hujan Axioo dan menjemurnya di halaman Blok B-15.

 

Minggu, 25 Agustus 2024

-CHIEF 2 bungkus Rp 32 000,-

-Paket Data Telkomsel 3 GB Rp 15 000,-

-Roti Coklat Rp 14 000,-

-SALOMPAS Rp 8 000,-

 

Senin, 26 Agustus 2024

-Isi Minyak Pertamax Rp 63 000,-

-Jajan kantin Rp 5 000

-Sayur Masak Rp 10 000,-

-Telur 5 butir Rp 10 000,-

-Gula Putih ½ kg Rp 10 000,-

-CHIEF + Superco Rp 20 000,-

 

Selasa, 27 Agustus 2024

-Sayur Masak Rp 10 000,-

-Intermie 3 bungkus Rp 5 000,-

-CHIEF + Superco Rp 20 000,-

 

Rabu, 28 Agustus 2024

-Sayur Masak Rp 10 000,-

-Isi Pertamax Rp 20 000,-

-Paket Mini AXIS 3,5 GB Rp 11 000,-

-Roti Coklat Rp 14 000,-

-Roti Wijen Rp 14 000,-

-Susu Sachet Rp 10 000,-

-CHIEF Rp 17 000,-

 

KACARIBU, 28 Agustus 2024

AET


SAYUR MASAK TINGGAL DI RUANG GURU SMA NEGERI 1 JUHAR

HUJAN MENDEKATI PERUMAHAN GREEN CITY RESIDENCE7 BLOK B-15





0 komentar: