JALAN-JALAN SORE KE BLOK E GREEN CITY RESIDENCE7 KACARIBU - FISIKA EKA Ku Suka

Rabu, 28 Agustus 2024

JALAN-JALAN SORE KE BLOK E GREEN CITY RESIDENCE7 KACARIBU



Selamat Malam Semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca Setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Sehat

Sabtu, 10 Agustus 2024 media sosial facebook kembali menbagikan Kenangan pada akun penulis dan salah satu kenangan itu ketika penulis bersama Mom and Kids men-survey Lokasi Perumahan Green City Residence7 Blok B-15 Kacaribu serta memabayar DP untuk Rumah Blok B-15. Waktu itu ( 4 tahun yang lalu) Kantor Pemasaran Perumahan Green City Residence7 Kacaribu masih menumpang di Perumahan yang disebelahnya. Maka kami melapor ke tempat tersebut.

Selanjutnya kami ke Bank SUMUT Kabanjahe untuk men-transfer Dana Rp 15.000.000,- ( Lima Belas Juta Rupiah) ke Rekening Perumahan Green City Residence7 Kacaribu. Bukti transfer kami bawa kembali ke Kantor Pemasaran Perumahan Green City Residence7 Kacaribu. Bersamaan dengan penulis menyelesaikan DP waktu itu ada seorang Polisi yang bermarga Ginting juga sedang proses pembayaran DP.

Selesai penyetoran DP waktu itu kami menuju Lokasi Perumahan Green City Residence7 Kacaribu. Dan kami mendapat tempat di Blok B-15. Sesuai Denah dari jalan masuk belakang yang memutar Blok B-15 nomor urut 4. Blok B saat ini cukup ramai yang menempati dan rata-rata Pemilik rumah. Dibanding Blok A yang rata-rata mengontrak.Hanya jalan masuk ke Blok B yang masih belum bagus, tidak seperti Blok A yang sudah batu batako.

Rumah Blok B-15 mulai ditempati Minggu, 12 September 2021 dan bulan September 2024 tanpa terasa akan genap 3 tahun penulis berdomisili sementara di Perumahan Green City Residence7 Kacaribu. Untuk tahun 2024 ini pada awal Januari 2024 ke 3 Putri kami terakhir berkunjung ke Perumahan Blok B-15 Kacaribu bersamaan dengan Liburan Akhir tahun 2023 dan menyambut Tahun Baru 2024.Ikut juga waktu itu Bibik atau Cicik serta Jihan dan Ahlan.

Kami liburan akhir tahun 2023 ke Loken Barn dan Paropo. Selepas itu karena kesibukan daftar-daftar ke SMA Negeri 1 Tanjung Morawa putri Bungsu kami dan Daftar ke Bimbingan Tes Ganesha Operation ( GO ) Andini Maretia maka Liburan sekolah tidak ada putri kami ke Perumahan Green City Residence7 Blok B-15 Kaccaribu.

Sore tadi penulis jalan-jalan ke Blok E, karena pada bulan Februari 2024 ada penulis lihat 10 unit rumah baru di belakang dan sebelumnya juga sudah pernah sekali penulis jalan-jalan ke Blok tersebut. Jalan menuju ke proyek baru tersebut belum bagus dan masih selalu terkikis oleh air ketika hujan.

 

KACARIBU, 28 Agustus 2024

AET



0 komentar: