HONDA BEAT ANTAR BOLANG FIKA KE KANTOR POS TG MORAWA - FISIKA EKA Ku Suka

Sabtu, 03 Agustus 2024

HONDA BEAT ANTAR BOLANG FIKA KE KANTOR POS TG MORAWA



Selamat Siag Semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca Setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Sehat.

Bolang Fika atau Orang Tua penulis mulai Pensiun dari Guru PNS di sebuah SMP Swasta Tanjung Morawa pada tahun 2008 dan Alhamdulillah sampai saat ini sehat wal afiat. Tadi pagi datang ke rumah penulis yang intinya minta diantar ke Kantor Pos Tanjung Morawa karena ada berkas untuk Daftar Ulang katanya yang harus diantar.

Penulis segera berkemas, padahal sedang online untuk menulis sebuah artikel pada blog ini. Setelah selesai siap-siap penulis menuju ke rumah Bolang Fika dengan mengendarai sepeda Motor Honda Beat Deluxe. Dan bersama Bolang Fika kami menuju Kantor Pos Tanjung Morawa.

Belum padat lalu lintas di Simpang Kayu Besar atau Simpang Kuala Namu Tadi Pagi sehingga perjalanan cukup Lancar dan cepat tiba di Kantor Pos. Singgah sebentar tadi di foto copy dekat gang Amal untuk foto copy melengkapi berkas-berkas yang diperlukan.

Sampai di Kantor Pos sunyi penulis lihat bagian urusan Pensiun, lalu Bolang Fika masuk dari pintu depan Kantor Pos Tanjung Morawa. Dan ada yang menyapa : Ada yang bisa dibantu Pak Tarigan....”

Rupanya Bang Taufik yang dulunya sering duduk-duduk di Simpang Kayu Besar sewaktu Bolang Fika, Arifin dan Alm Adik Penulis mulai buka Kios di dekat Ayam Penyet Surabaya. Lalu penulis nomor HP Bang Taufik karena beliau menayakan khabar Arifin saat ini.

Selesai urusan di Kantor Pos kami pulang menuju Gg Sumber. Singgah sebentar penulis di ATM BRI dan ATM Bank SUMUT untuk melihat dana direkening apakah ada sudah masuk Gaji Bulan Agustus 2024. Karena di Group WhatsApp sudah ada rekean kerja penulis yang men-transfer dana angsuran Koperasi.

 

TG Morawa, 3 Agustus 2024

AET

PROSESI PEMINDAHAN WIFI INDIHOME LORONG MAWAR




0 komentar: