BERSAMA IBU SS HARI RABU BULAN AGUSTUS KE KECAMATAN JUHAR - FISIKA EKA Ku Suka

Kamis, 08 Agustus 2024

BERSAMA IBU SS HARI RABU BULAN AGUSTUS KE KECAMATAN JUHAR



Selamat Pagi Semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca Setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Sehat.

Akhir bulan Juli 2024 sudah ada remcana 3 hari berturut-turut akan bersama Ibu naik NMAX Hitam Doff berangkat ke Kecamatan Juhar. Rupanya hari Senin, 29 Juli 2024 ada Rapat di Sekolah SMA Negeri 1 Juhar dalam rangka menyambut Tahun Ajaran Baru 2024/2025 maka Ibu SS tidak bisa hadir sehingga penulis berangkat sendiri.

Mulai hari Selasa dan Rabu kami bersama ke Kecamatan Juhar. Kami seperti biasa menempuh perjalanan selama 1 jam dan rute yang kami lalui adalah :

-Kandibata

-Suka Ramai

-Bertah

-Munte

-Suka Babo

-Nageri

-Sigenderang

-JUHAR.

Pulang sekolah kami melalui jalur Tiga Binanga. Karena akan mengisi BBM Pertamax di SPBU Singgamanik. Selesai mengantar Ibu SS ke rumahanya di dekat Lau Dah Gang Indah Bersama penulis langsung menuju Perumahan Green City Residence7 Kacaribu Kabanjahe.

Tadi malam penulis mendapat Chatt dari Ibu SS yang menanyakan jam berapa berangkat hari ini. Penulis menjawab Pukul 08.00 WIB. Dan esok paginya setelah sarapan penulis menjemput Ibu SS ke rumahnya Gang Indah Bersama dan kami menuju ke Juhar lintas Suka Babo.Jelang pulang sekolah terlihat cuaca cukup gelap pertanda hujan akan turun. Maka kami segera puang sekolah sebelum bell berbunyi.

Setengah perjalanan telah kami lalui bahkan sempat kami singgah lagi di Ladang Jagung Selakar.Mendekati Kacaribu mulai nampak air hujan jatuh dan mendekati rumah Ibu SS turun lah hujan dengan derasnya. Penulis segera memaka baju hujan dan menerobos hujan yang mulai deras.

 

KACARIBU, 7 Agustus 2024

AET


BERANGKAT SORE KE GANG JADI, PULANG PAGI KE TG MORAWA




0 komentar: