AWAL BELI MINYAK URUT TRADISIONAL KARO CAP BIAWAK ASHY"-SHYFA - FISIKA EKA Ku Suka

Selasa, 13 Agustus 2024

AWAL BELI MINYAK URUT TRADISIONAL KARO CAP BIAWAK ASHY"-SHYFA



Selamat malam Semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Sehat

Senin, 29 Juli 2024 penulis mengantar Mom yang akan pulang ke Tanjung Morawa. Mom berkunjung ke Perumahan Green City Residence7 Blok B-15 Kacaribu hari Minggu, 28 Juli 2024 setelah membesuk Tulang Kota Pinang yang selesai di Operasi di RSU Bunda Thamrin Medan. Kami berangkat dari Medan sore dan tiba di Kacaribu malam.

Sewaktu mengantar Mom ke Tugu Perjuangan Berastagi dan melintas di depan RSU Amanda sebelum membelok ke Simpang Korpri Mom berkata :

“ Itu tempat jual Minyak Biawak....” . Lalu penulis mengatakan setelah mengantarnya ke tugu, pulangnya penulis akan singgah sebentar untuk membeli Minyak Urut Tardisional Karo tersebut di situ. Dan memang penulis singgah hanya membeli 1 botol yang besar dan 1 yang kecil tapi rupanya itu minyak kelapa hijau. Minyak yang 1 botol tersebut untuk dbawa Waknya ke Pargarutan Tapanuli Selatan.

Minggu, 4 Agustus 2024 ketka penulis melintas di Simpang Korpri kembali penulis singgah lagi untuk membeli Minyak Urut Karo sebanyak 2 botol yang besar dan 1 yang kecil.

 

KACARIBU, 13 Agustus 2024

AET




0 komentar: