WIFI INDIHOME LORONG MAWAR DIPINDAHKAN - FISIKA EKA Ku Suka

Sabtu, 20 Juli 2024

WIFI INDIHOME LORONG MAWAR DIPINDAHKAN


Selamat Malam Semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca Setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Sehat,

Fasilitas telepon 061 794 6XXX yang selama ini ada di rumah Nenek Karo Gang Sumber mulai di aktifkan WIFInya bulan Juli 2020 dan sejak itu bila ke tiga putri penulis ingin berselancar dengan internet berkunjung ke rumah Nenek.

Semula ditambahkan fasilitas Wifi pada telepon tersebut yang mulai dipasang pada November 1998 ketika penulis masih kuliah di IKIP Negeri Medan ( Sekarang UNIMED ) karena masa pandemik Korona ( Covid 19 ) untuk memudahkan belajar dan mengerjakan tugas-tugas secara daring.

Saat ini Putri Sulung penulis sudah kuliah di Fakultas Psykologi Universitas Medan Area sedangkan Anak Sintengah sudah SMA kelas tiga (XII) dan Putri bungsu sudah duduk dibangku SMA Negeri 1 Tanjung Morawa. Untuk Andini Maretia yang juga menjadi siswa Bimbingan Belajar Ganesha Operation dalam mengerjakan tugas-tugas selalu online.

Maka tadi pagi penulis menuju Plaza Telkom Lubuk Pakam untuk melapor akan memindahkan Wifi yang di rumah nenek ke rumah kami Lorong Mawar No.3 N Gang Sumber. Sampai di Lubuk Pakam ketika melapor rupanya sudah tutup Plaza Telkom dan segala urusan ke GERAI TELKOMSEL.

Ketika penulis melintas di Jalan Sutomo Lubuk Pakam Gerai Telkomsel tutup juga, akhirnya penulis putuskan untuk ke Gerai Telkomsel Suzuya Tanjung Morawa. Nmax diparkirkan dan langsung masuk penulis.

Dipersilahkan penulis duduk dan menanyakan ada yang bisa dibantu oleh pegawai Gerai Telkomsel.Penulis bertanya untuk Indihome apakah disini bisa. Ternyata bisa dan menceritakan perihal kedatangan penulis.

Dari Laptop tersebut pegawai menanyakan Alamat penulis, kemudian menunjukkan Maps Lokasi rumah penulis. Selanjutnya pegawai tersebut meminta KTP,Email dan Nomor HP yang bisa dihubungi.

Jelang sore penulis ditelepon dan menanyakan perihal pemindahan Wifi dari pihak Telkomsel untuk konfirmasi. Wifi selesai penulis melapor langsung Non Aktif dan menurut bagian konfirmasi hari Minggu sekitar pukul 10.00 WIB petugas lapangan akan berkunjung ke rumah penulis.

 

TG Morawa, 20 Juli 2024

AET


2 BULAN INDIHOME WIFI DI RUMAH NENEK BELUM DIBAYAR


0 komentar: