TULANG KOTA PINANG OPERASI RSU BUNDA THAMRIN MEDAN - FISIKA EKA Ku Suka

Sabtu, 27 Juli 2024

TULANG KOTA PINANG OPERASI RSU BUNDA THAMRIN MEDAN



Selamat Pagi Semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca Setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Sehat,

Hari Jumat, 26 Juli 2024 kami mendapat khabar kalau Tulang Fika yang di Kota Pinang sedang opname di RSU Bunda Thamrin Medan. Selesai sholat Jumat bersama Mom kami menuju ke Medan naik unit Honda Beat Deluxe Green. Kami menempuh perjalanan :

-Gang Madirsan

-Amplas

-Jalan Menteng

-Jalan Bahagia by Pas

-UISU

-Jalan Pelangi

-Jalan Brigjen Katamso

-Jalan Juanda

-Jalan Monginsidi

-Pringgan

-Jalan Sei Batang Hari

Sampai di RSU Bunda Thamrin segera parkirkan unit Honda Beat di sebelah rumah Sakit yang rupanya tempat parkir Karyawan atau Petugas. Setelah itu bersama Mom menuju pintu masuk yang kami masuk dari tempat pendaftaran pasien untuk perawatan.

Rupanya kamar tempat tulang di rawat di Lantai 7 Gedung 4 nomor 8769 dan kami harus menaiki lift untuk menuju kamar tersebut. Kalau Mom katanya kurang paham untuk untuk tombol-tombol di lift. Makanya kalau sendiri mungkin tidak akan sampai ke tujuan.

Rupanya pemicu sakit Tulang adalah usus berlipat sehingga beberapa hari sulit buang air besar. Dan saran dari dokter akan dioperasi pukul 20.00 WIB. Mendapat info dari Pihak RSU Bunda Thamrin proses operasi akan dipercepat pukul 19.00 WIB dan diharapkan pasien stanbay. Otomatis kami menunggu sampai proses Operasi selesai.Dan kami menunggu di dekat kamar Operasi.

Penulis berkunjung ke RSU Bunda Thamrin sudah pernah beberapa tahun sebelumnya ketika suami salah satu rekan kuliah sewaktu di IKIP Negeri Medan diopanme. Suami tersebut berasal dari Gunung Tua. Dan penulis sekeluarga juga pernah mampir ke rumah Hajah Siti Roskiah Hasibuan ketika Liburan sekolah ke Tapanuli Selatan.

 

Dari searching Google penulis membaca dompetdhuafa.org

Adab menjenguk orang sakit dalam Islam,

1.Niat yang tulus

2.Memperhatikan waktu yang tepat

3.Berdoa untuk kesembuhan

4.Berbicara dengan Lemah lembut

5.Membawa oleh-oleh atau buah

6.Menjaga kebersihan diri

 

TG Morawa, 27 Juli 2024

AET


SELAMAT JALAN SAHABAT FIS 92 ALM YANTI HARIANI


0 komentar: