TOURING MERDEKA 2024, NMAX HITAM DOFF GASS KE MANA ? - FISIKA EKA Ku Suka

Jumat, 05 Juli 2024

TOURING MERDEKA 2024, NMAX HITAM DOFF GASS KE MANA ?



Ahoiiii….

Selamat Pagi Semanagat Pagi

Salam Gasss…Polll

Touring MERDEKA biasanya dilaksanakan pada bulan Agustus dalam rangkat menyambut dan memperingati HUT Kemerdekaan RI. Seingat penulis mulai memiliki sepeda motor Yamaha NMAX hampir tiap tahun melaksankan Touring Merdeka baik itu secara pribadi maupun berkelompok bersama komunitas.

Yang pertama sekali Touring Merdeka penulis bersama Mom dan Kids ( Pramita Maitri) yang waktu itu masih kelas V SD pergi ke Kecamatan Juhar Karo sambil ngeraning NMAX Hitam Doff 155 ABS. Jumat, 16 Agustus 2019. Selesai sholat Jumat di Mesjid Nurul Ikhlas gang Sumber kami berangkat. Dan sampai di Juhar malam hari karena kena hujan mulai Sembahe.

Touring Merdeka 2020 penulis ikuti bersama Komunitas Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI ) Deli Serdang Chapter ke pemandian Ceper Sembahe.Bersama rekan-rekan member YNCI Deli Serdang Sunmori dan upacara di Pemandian Ceper Sembahe.

Touring Merdeka 2021 penulis ikuti dengan rekan member YNCI Deli Serdang Chapter pergi ke Titik NOL Barus ( Tapanuli Tengah) serta sowan ke YNCI Tapanuli Selatan Chapter di Batang Toru.

Touring Merdeka 2022 penulis ikuti dengan rekan member YNCI Deli Serdang Chapter ke KILOMETER NOL Sabang Indonesia . Berangkat dari Lintas Timur dan kembali ke Tanjung Morawa dari lintas Barat serta Tengah. Sempat bermalam di Meulaboh dan Blangkejeren waktu itu.

Touring Merdeka 2023 bersama Mom saja ke Puncak Bukit Merga Silima kecamatan Kutalimbaru atau Medan Magnet.

Dan untuk Touring Merdeka 2024 ini belum ada jadwal khusus. Akan tetapi ancang-ancang kalaupun ada rezeki K3 ( Kesehatan, Kesempatan dan Keuangan) kepinginnya penulis kea rah Sumatera Barat. Misalnya kelok 9. Tapi mengingat lagi gencar-gencarnya bencana alam di Sumatera Barat sepertinya ditunda lagi rencana jalan-jalan kea rah Sumatera Barat.

 

TG Morawa, 2 Juli 2024

Om AET #031 YNCI DS


BERSAMA MOM GAS TIPIS-TIPIS KE PUNCAK MERGA SILIMA

0 komentar: