TOURING KOPDARGAB PART 14 : BERSATU DI ACEH, BERPISAH DI LANGKAT - FISIKA EKA Ku Suka

Selasa, 09 Juli 2024

TOURING KOPDARGAB PART 14 : BERSATU DI ACEH, BERPISAH DI LANGKAT



Ahoiiii….

Selamat Pagi Semangat Pagi

Salam Gasss….Polll

Masih di seputar Kopi Darat Gabungan ( KOPDARGAB) YNCI Regional SUMBAGUT Part 14 yang pelaksanaannya Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan sukses Sabtu, 22 Juni 2024 di BP Café Takengon (Aceh Tengah ).

Penulis yang berangkat sendiri Lintas Tengah, tak direncanakan bertemu dengan YNCI Binjai Chapter di Kuta Cane ( Aceh Tenggara ). Mereka juga Rest di Kuta Cane dan esok paginya bareng menujut Blangkejeren dan Takeongn. Sementara Rombongan YNCI Deli Serdang tiba di Bener Meriah rumah Om Trie Ardiansyah #078 pukul 00.00 WIB.

Selesai acara Kopdargab YNCI Regional SUMBAGUT Part 14 penulis bergabung dengan YNCI Deli Serdang dan bareng pulang lintas Timur. Dari beberapa member yang naik unit NMAX akhirnya yang bareng tinggal :

1.Om Saur Sihotang #076

2.Om Abdul Muis

3.Om Ahmad Syafii

4.Om Ahmad Yani

5.Om Abdi Eka Tarigan

Sedangkan Om Rahmat dan Om Ben naik Mobil balik kandang ke Deli Serdang. Kami dilepas oleh Om Trie Ardiansyah #078 pukul 07.00 dari pelataran Mesjid di Bener Meriah dan sambil diantar sampai jalan KAA-Lhokseumawe.

Karena penulis solo riding, maka penulis memilih barisan paling akhir ( Sweeper ) sementara Om Saur Sihotang #076 menjadi RC. Perjalanan dari Bener Meriah sampai ke Lhokseumawe mereka masih membawa Mom dan Kids akan tetapi mulai Lhokseumawe Mom dan Kids pindah ke Mobil maka 5 unit menjadi solo riding menuju ke Deli Serdang.

Rest sejenak di Aceh Tamiang untuk makan siang, dan rest lagi di Gebang untuk mereka yang belum makan siang. Rombongan Om Rahmat sudah menunggu dan tak lama Om Ben juga berhenti.

Mau sholat Magrib di Mesjid Azizi Tanjung Morawa, karena mulai nampak gelap Om Abdul Muis mengatakan belok kanan yang sebenarnya Jalan menuju Binjai dan Medan. Sementara menurut penulis seharusnya ke kiri kalau mau ke Mesjid Azizi Tanjung Pura.

Akhirnya, kami sholat Magrib di Sebuah Mesjid Hinai. Se;esai sholat Magrib sebelum berangkat disepakati 1,5 jam atau 2 jam ke depan kita perlu rest sejenak untuk Ngopi atau merokok yang merokok.

Tapi mulai start dari Hinai, sesekali rombongan yang tampak oleh penulis. Makin lama makin hilang dari pandangan. Dan mendekati Stabat sama sekali mereka tidak nampak lagi.

Penulis santai saja mengendarai Nmax, karena sudah jauh tertinggal oleh mereka. Mereka rupanya dari Jalan Megawati melintas, sedangkan penulis memilih dari Kota Binjai melintas.

Dan penulis tiba di rumah Pukul 21.00 WIB. Tetapi penulis tidak segera beri khabar landed. Adalah Om Ahmad Yani dan Om Abdul Muis yang men-chatt penulis dan bertanya sudah sampaikah di rumah !

 

TG Morawa,9 Juli 2024

Om AET #031 YNCI DS


NMAX HITAM DOFF IKUT ROLLING CITY DI KOPDARGAB YNCI REGIONAL SUMBAGUT PART 14 TAKENGON









0 komentar: