SERVICE DAN GANTI OLI KE 2 HONDA BEAT DELUXE - FISIKA EKA Ku Suka

Senin, 01 Juli 2024

SERVICE DAN GANTI OLI KE 2 HONDA BEAT DELUXE



Ahoiii….

Selamat pagi semangat Pagi    

Salam gas poll

Service dan Ganti Oli Mesin Pertama Honda Beat Deluxe Green atau Honda Beat Sporty CBS ISS Deluxe yang tahun perakitannya 2024 pada hari Minggu, 14 April 2024 dengan capaian kilometer pada waktu itu 1045 km.Kemudian ketika bagian informasi atau pendaftaran bertanya keluhan adalah stang kemudi Honda Beat Deluxe Green seperti berat.

Beberapa hari jelang tanggal Service dan Ganti Oli berikutnya, Mom mendapat pesan whatsApp dan ditelepon pihak PT.Indako Trading Coy showroom Simpang Limun Jalan Sisingamangaraja XII No.362 Medan yang intinya mengingatkan untuk service dang anti oli ke-2 Honda Beat Deluxe Green.

Hari Selasa, 25 Juni 2024 pagi hari penulis bersama Mom ke Indako Simpang Limun.Melintas di Gang Jaya berhenti untuk foto copy surat keterangan Aktif dari SMA Negeri 1 Juhar.Selanjutnya surat keterangan tersebut akan disinggahkan ke Bimbingan Ganesha Operation untuk melengkapi berkas pendaftaran Andini Maretia menjadi siswa Bimbingan GO Simpang Limun.

Sampai di Indako Trading Coy Simpang Limun kami di stop Pak Satpam dan menanyakan ada yang bisa dibantu ? Kami menjawab mau service dang anti oli ke-2 Honda Beat Deluxe Green.Kemudian Pak Satpam memberikan Nomor 052 serta mempersilahkan parkir dan antri di tempat sudah disediakan.

Sewaktu akan berangkat ke bengkel resmi Honda Indako Simpang Limun sempat penulis catat kilometer pada speedometer 3055 km.Dan ketika sampai di Simpang Limun 3067 km.Dan itulah kilometer untuk service serta ganti oli ke-2 Honda Beat Deluxe Green.

Nomor antrian 052 dipanggil bagian pendaftaran, sambil menyerahkan Buku KPB ( Kupon Perawatan Berkala) dan kunci Honda Beat petugas mengajak ke unit Honda Beat terparkir sambil menanyakan ada keluhan ?

Penulis menyampaikan unit Honda Beat Deluxe Green pernah mengalami jatuh. Waktu itu Liburan kamis, 23 Mei 2024 dan putri ke-2 penulis akan belajar sama ke Bandar Labuhan.Entah kenapa ketika membelok tiba-tiba terjatuh Andini bersama Honda Beat Deluxe Green.Selanjutnya penulis bersama Mom dipersilahkan menunggu di ruang tunggu.

Dalam ruang tunggu yang terlihat mewah ada beberapa televise. Dan salah satu televisi menayangkan beberapa Honda yang sedang proses service. Sesekali layar televisi berubah untuk tayangan Honda yang sudah selesai service.

 

 

TG Morawa, 1 Juli 2024

AET


SERVICE PERDANA DAN GANTI OLI MESIN HONDA BEAT DELUXE




0 komentar: