PROSESI PEMINDAHAN WIFI INDIHOME LORONG MAWAR - FISIKA EKA Ku Suka

Kamis, 25 Juli 2024

PROSESI PEMINDAHAN WIFI INDIHOME LORONG MAWAR

Selamat Malam Semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca Setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Sehat,


Hari Sabtu, 20 Juli 2024 penulis naik sepeda motor NMAX Hitam Doff menuju ke Lubuk Pakam dalam rangka 2 agenda yaitu:

1.Melapor untuk memindahkan Wifi dari rumah Orang Tua ke Rumah Kami

2.Mengambil Plat BK Baru untuk NMAX

Sampai di Kota Lubuk Pakam penulis langsung ke Plaza Telkom tempat penuli dulu melapor akan masuk Wifi dan sesekali bayar uang Telepon serta Wifi. Rupanya Plaza Telkom Lubuk Pakam sudah tutup kata salah satu petugas yang berseragam Indihome. Dan penulis dianjurkan untuk ke GraPARI TELKOMSEL Jalan Sutomo Lubuk Pakam.

Ketika penulis melintas di Jalan Sutomo Lubuk Pakam GraPARI TELKOMSEL tutup dan penulis memutuskan untuk langsung menuju SAMSAT Lubuk Pakam mengambil Plat BK yang diganti. Karena pada bulan Juni 2024 bayar pajak NMAX sekalian ganti plat.Penulis langsung menuju ke Gudang dekat parkiran karena pernah ganti plat untuk Honda Supra. Dan oleh petugas gudang diarahkan ke Gedung dekat Mushola bagian pergantian Plat.

Selesai urusan dengan Plat BK yang baru penulis langsung bergerak menuju ke Tanjung Morawa da nada rencana singgah di GraPARI TELKOMSEL Tanjung Morawa yang berada di dekat Suzuya.Masuk ke Komplek Suzuya dan mengambil tiket parkir di post portal parkir.

Penulis masuk ke GraPARI TELKOMSEL Tanjung Morawa dan disambut serta dipersilahakan duduk oleh Petugas GraPARI yang bernama RISKI. Selanjutnya petugas menanyakan keperluan penulis. Petugas juga menanyakan KTP, No HP dan Email penulis. Berdasarkan info dari petugas GraPARI kalau proses pemindahan wifi paling lambat 3 hari. Dan berhubung pemakaian wifi sudah di atas 1 tahun maka Gratis.

Sore hari penulis mendapat telepon dari Call Centre Indihome yang intinya mengklarifikasi kebenaralan laporan penulis. Secepatnya petugas lapangan Indihome akan berkunjung ke Gang Sumber Lorong Mawar.Dan perkiraan Minggu pukul 10.00 WIB sudah datang katanya.

Siang hari ketika penulis bersiap-siap akan berangkat ke Karo ada panggilan telepon dari petugas lapangan Indihome dan selanjutnya komunikasi via media sosial whtasApp. Penulis disuruh share lokasi penulis. Tidak berapa lama 2 petugas lapaangan sudah berada didepan rumah penulis.

 

TG Morawa, 25 Juli 2024

AET


WIFI INDIHOME LORONG MAWAR DIPINDAHKAN

0 komentar: