KETUA CHAPTER YNCI PEMATANG SIANTAR KENA SP REGIONAL - FISIKA EKA Ku Suka

Jumat, 05 Juli 2024

KETUA CHAPTER YNCI PEMATANG SIANTAR KENA SP REGIONAL

 

Ahoiiii….

Selamat Malam Semangat Pagi

Salam Gasss….Polll

Ketua Chapter YNCI Pematang Siantar Om Brata Eka Wiguna Sinaga dalam kepengurusan YNCI Regional SUMBAGUT Periode 2022-2025 mendapat tugas sebagai HUMAS (Hubungan Kemasyarakatan). Sebelumnya pada Periode 2019 – 2021 Om Brata sebagai Divisi Informasi dan Kmonuikasi.

Pada tanggal 8 September 2023 yang lewat baru saja merayakan Hari Ulang Tahun. Penulis ada kesan dengan hari ulang tahun Om Brata karena pertama sekali berjumpa sewaktu Anniversary YNCI Batu Bara Chapter yang pertama 8 September 2019 di Kwala Tanjung Batu Bara.

Waktu itu penulis masih menjalani masa Prospek di YNCI Deli Serdang Chapter dan datang ke Anniversary YNCI Batu Bara sekaligus Touring NRA ( Nomor Registrasi Anggota ).Ketua YNCI Batu Bara Om Guns waktu itu memberi tugas kepada kami yang prosfek ( Om AET, Om Reza dan Om Zulkifli)  nengupayakan agar Om Brata bisa naik ke atas panggung Anniversary. Karena waktu itu kebetulanOm Brata sedang berulang tahun,Jabatan Om Brata waktu itu masih sebagai Humas YNCI Pematang Siantar Chapter.

15 September 2023 pada sebuah media sosial facebook penulis lihat Om Brata Eka Wiguna Sinaga Mengundurkan Diri dalam kepengurusan YNCI Regional SUMBAGUT Periode 2022-2025.



Pertemuan penulis dengan Om Brata di KOPDARGAB ada beberapa kali seperti berikut ini :

-KOPDARGAB di Kota Pinang (Labuhan Batu Selatan) Desember 2019.

-KOPDARGAB di Pantai Ulung-Ulung Danau Laut Tawar Takengon (Aceh Tengah ) 22 Januari 2022

-KOPDARGAB Part 9 di Champion Café Binjai.

Selanjutnya pada pelaksanaan KOPDARGAB di Pematang Siantar Sabtu, 23 September 2023 penulis tidak bisa ikut hadir. Sedangkan di Kopdargab yang paling akhir 22 Juni 2024 YNCI Pematang Siantar tidak bisa hadir.

Beberapa hari terakhir ini cukup semarak status dan koment di Media Sosial facebook seputar Kopdargab. Dan puncaknya YNCI Pematang Siantar mendapat Surat Peringatan (SP) dari YNCI Regional SUMBAGUT.





 

TG Morawa, 5 Juli 2024

Om AET #031 YNCI DS


SUDAH 2 KALI BERTURUT-TURUT #031 TIDAK IKUT EVENT KOPDARGAB YNCI REGIONAL SUMBAGUT

0 komentar: