DARI BIMBEL GANESHA OPEARATION KE BLOK B15 KACARIBU - FISIKA EKA Ku Suka

Minggu, 14 Juli 2024

DARI BIMBEL GANESHA OPEARATION KE BLOK B15 KACARIBU



Ahoiii….

Selamat Malam semangat Pagi

Salam gas poll

Kemarin penulis menghadiri UNDANGAN PARENTS MEETING UNIT Ganesha Operation di Jalan Sisingamangaraja XII No 365 A-C Medan ( Simpang Limun). Berangkat dari rumah pukul 13.30 WIB dan tiba dilokasi pukul 14.00 WIB. Sudah mulai ramai penulis lihat yang datang dan duduk di dalam gedung. Segera unit nmax diparkirkan dan mendaftar pada bagian penerimaan tamu. Sambil menanda tangani daftar hadir petugas menanyakan apakah penulis sudah mendownload aplikasi GO EXPERT !

Apa itu Go Expert ?

Go Expert adalah aplikasi yang dipakai oleh Bimbingan Belajar Ganesha Operation untuk Orang Tua Siswa. Go Expert untuk belajar di mana saja dan kapan saja.

1.Try Out Online dengan hasil EPB hingga perbutir soal

2.Puluhan ribu soal yang relevan

3.E Book Theory

4.Video pembelajaran

5.Kontrol progress belajar

Sewaktu mendownload rupanya memory penulis sudah penuh sehingga ada beberapa aplikasi yang harus dihapus.Itu pun masih belum bisa, maka beberapa video di gallery dihapus. Barulah dapat di download aplikasi Go Expert.

Setelah Go Expert di download penulis memasukkan nomor HP penulis dan nampak dilayar nama putri ke-2 penulis Andini Maretia Br Tarigan beserta nama teman-temannya dalam satu gedung.

 

 

TG Morawa, 14 Juli 2024

AET












0 komentar: