BULAN JULI 2024 MOM FETTY KE BLOK B-15 KACARIBU - FISIKA EKA Ku Suka

Minggu, 14 Juli 2024

BULAN JULI 2024 MOM FETTY KE BLOK B-15 KACARIBU


Ahoiii….

Selamat Malam semangat Pagi

Salam gas poll

Terakhir penulis berkunjung ke Perumahan Green City Residence7 Blok B15 Kacaribu Kecamatan Kabanjahe pada hari Kamis, 20 Juni 2024 dan hari Jumat paginya langsung menuju Aceh Tenggara ( Kuta Cane ). Dari Kuta Cane selanjutnya ke Blangkejeren dan Takengon dalam rangka menghadiri event KOPDARGAB YNCI Regional SUMBAGUT Part 14.

Kemarin bersama Mom Fetty penulis kembali ke Perumahan Green City Residence7 Blok B15 Kacaribu. Akan tetapi penulis berangkat lebih awal pukul 13.30 WIB karena akan menghadiri Undangan Parent Meeting Unit di Bimbel Ganesha Operation Jalan Sisingamangaraja No 365 A-C Simpang Limun Medan.

Jelang pukul 16.00 WIB penulis pamitan dengan rekan yang duduk disebelah penulis yang kebetulan warga Tanjung Morawa juga dan anaknya lagi duduk di kelas XI di SMA Negeri 1 Tanjung Morawa. Sambil melihat whtasApp kalau Mom sudah diantar oleh putri bungsu penulis sampai lapangan Garuda.

 Kami bertemu di Jalan Sakti Lubis Simpang Limun dan selanjutnya bareng menuju ke Kabanjahe naik unit NMAX Hitam Doff. Adapun rute kami adalah :

-Simpang Limun

-Jalan STM

-Deli Tua

-Simpang Namo Rambe

-Durin Tonggal

-Sibolangit

-Berastagi

-Kabanjahe

-Kacaribu


Sebelum sampai di Deli Tua, mengisi BBM Nmax dengan Pertamax Rp 50 000,- ( 3,75 liter) dan terlihat langsung full tangki.Karena cuaca cukup panas Mom membeli Es Teh yang ada di dekat SPBU. Maka sambil menunggu Mom penulis mencatat speedometer Nmax Hitam Doff :

-124 898 km

-2047 km Oli Mesin

-1142 km Vbelt

Karena ada rencana nanti di Master Ban Deli Tua sambil nambah angin Nitrogen akan mengganti Oli mesin Nmax hitam Doff. Minyak Oli sudah dibeli sewaktu akan berangkat menuju ke Takengon lintas tengah.

Setelah perjalanan sekitar 2 jam, kami rest sejenak di sebuah mini market lewat Tahura. Rupanya dari Sekolah Mom tempat kerja ada anjuran agar membuat foto untuk Kartu Tanda Pengenal.

Kami akhirnya tiba di Perumahan Green City Residence7 Blok B15 Kacaribu pukul 20.00 WIB. Segera Mom memasak air panas untuk isi termos dan buat teh manis. Sedangkan penulis menyusun pakaian-pakaian yang dibawa dan pakaian yang akan dibawa untuk Workshop Bendahara di Hotel Wings.


TG Morawa, 14 Juli 2024

AET


NMAX HITAM DOFF #031 LINTAS TENGAH MENGHADIRI KOPDARGAB PART 14

Bulan Juni 2024



0 komentar: