BECAK WAK TAXI ANTAR KAKAK KE KLINIK RESTU IBU - FISIKA EKA Ku Suka

Selasa, 02 Juli 2024

BECAK WAK TAXI ANTAR KAKAK KE KLINIK RESTU IBU



Ahoiii….

Selamat pagi semangat Pagi    

Salam gas poll

Kemarin agenda penulis seharian seputar rekekning Bank. Mulai pagi sudah antrian untuk pergantian Buku Tabungan Bank SUMUT Kabanjahe yang sudah terisi penuh. Mulai pukul 09.00 WIB antri dengan nomor urut 8 dan pukul 11.00 WIB baru dipanggil petugas Customer Service Bank SUMUT Tanjung Morawa.

Siangnya menjual emas Ciciknya untuk pembayaran uang Bimbingan Belajar Ganesha Operation Andini Maretia. Sebelumnya sudah mendaftar dengan panjar Rp 2.000.000,- dan uang Pendaftaran Rp 200.000,- maka sisanya Rp 2.900.000,- harus kemarin di transfer melalui Bank Mandiri.

Pulang kuliah Kakak sudah mulai tampak kurang Fit. Sakit perutnya katanya. Itu biasanya tanda-tanda bakal sakit lagi. Malam hari disuruh makan Promag tidak mau. Cukup ditempel Salompas aja katanya. Dan pagi tadi mulai mengerang kesakitan lagi.

Masih ada obat yang sebelumnya, itu pertolongan pertama. Selanjutnya ditapal dengan daun kunyit yang sudah dipanggang. Ditelepon Wak Taxi untuk diantar berobat ke Klinik Restu Ibu Gang Rukun Desa Tanjung Morawa B. Bersama nenek Karo dan Jihan naik becak Wak Taxi. Sedangkan Penulis bersama Mom naik Honda Beat ke klinik.

Sampai di Klinik, Mantri Mas Bembeng sudah paham dengan penyakit kakak dan segera mempersiapkan obat-obatan yang akan diminum. Kalau disuntik jelas kakak tidak mau seperti Bapaknya kata sang Mantri.

Sebelumnya, penulis juga sudah berobat ke Klinik Restu Ibu pada hari Jumat, 28 Juni 2024 karena flu, Batuk dan sesekali terasa dingin. Diberi obat 3 macam dan salah satu obat efeknya dapat membuat kantuk yang luar biasa.

Selesai pengobatan, Biaya Rp 50 000,- sedangkan ongkos becak Wak Taxi pergi dan pulang Rp 50 000,-. Rencana akan belanja kebutuhan sekolah Pramita Maitri hari ini tertunda. Dan untuk mengganti kawat kasa pintu samping serta depan pintu depan rumah yang sudah disepakati dengan Om Robby juga ditunda.

 

TG Morawa, 2 Juli 2024

AET


KAK FIKA BEROBAT LAGI KE KLINIK ARMON MEDICAL CENTRE (AMC)







0 komentar: