KUSUK BODY PULANG DARI KOPDARGAB PART 14 TAKENGON - FISIKA EKA Ku Suka

Senin, 24 Juni 2024

KUSUK BODY PULANG DARI KOPDARGAB PART 14 TAKENGON

Ahoiii….

Selamat sore semangat Pagi

Salam gas poll

KOPDARGAB (Kopi Darat Gabungan) YNCI Regional SUMBAGUT Part 14 Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan sukses pada hari Sabtu, 22 Juni 2024 bertempat di BP Café Takengon (Aceh Tengah).Acara Kopdargab diawali dengan Rolling City Kota Takengon yang dimulai pukul 16.00 WIB.

Penulis yang baru tiba bersama berama YNCI Binjai, YNCI Aceh Tenggara dan YNCI Gayo Lues langsung diarahkan oleh Ketua Regional YNCI SUMBAGUT Periode 2022-2025 Om Fery Fransdana Sinaga untuk ke lokasi Kopdargab.Semula kami akan mencari tempat untuk istirahat dang anti pakaian.

Setelah selesai Rolling City penulis permisi dengan salah satu member YNCI Deli Serdang Om Nurul Imani #082 akan istirahat sebentar dang anti pakaian untuk Acara Kopdargab Part 14. Ternyata Om Fery Sinaga membawa kami ke rumah Bikers Takengon yang sudah penulis kenal di media sosial facebook yaitu Om Hendra Fikar dan Om Zulkifli.

Penulis berangkat ke Kopadragab YNCI Regional SUMBAGUT Part 14 tidak bersama rombongan YNCI Deli Serdang yang lintas Timur. Akan tetapi penulis berangkat sendiri dari Lintas Tengah, yaitu :

-Tanjung Morawa

-Berastagi

-Kabanjahe

-Tiga Binanga

-Lau Baleng

-Mardinding

-Kuta Cane

-Blangkejeren

-TAKENGON

Pulang dari acara Kopdargab YNCI Regional SUMBAGUT Part 14 penulis memilih bergabung ke YNCI Deli Serdang Chapter yang dari lintas Timur sehingga rute yang kemarin kami lalui :

-Takengon

-Bener Meriah

-Lhokseumawe

-Langsa

-Kuala Simpang

-Besitang

-Gebang

-Tanjung Pura

-Hinai

-Binjai

-Medan

-TANJUNG MORAWA

Karena penulis menjalani rute keliling dari Lintas Tengah ke Lintas Timur membuat lelah dan letih. Ditambah kemarin ketika mendekati Kuta Cane kena hujan sampai jelang malam.Sehingga hari ini penulis harus dikusuk oleh tukang kusuk langganan keluarga penulis yaitu Bu Dini (Embot).

Selesai kusuk yang memakan waktu hampir 2 jam, penulis searching Google apa aja manfaat berkusuk itu,

-Melepas Stres

-Bantu mengatasi konstipasi

-meredakan sakit kepala

-pemulihan otot tegang

-meredakan sakit pada persendian

-memperlancar sirkulasi darah selama kehamilan

-memanajemen rasa sakit pada pasien fibromyalgia

 

TG Morawa, 24 Juni 2024

Om AET #031


PREPARE NMAX HITAM DOFF #031 MENUJU KOPDARGAB YNCI REGIONAL SUMBAGUT 14

BAYAR PAJAK NMAX HITAM DOFF 155 DAN GANTI PLAT BK









0 komentar: