BERTEMU DENGAN OM TAUFIK HUTAJULU DI AWAN PANCAKE STRAWBERRY - FISIKA EKA Ku Suka

Minggu, 26 Mei 2024

BERTEMU DENGAN OM TAUFIK HUTAJULU DI AWAN PANCAKE STRAWBERRY


Ahoiiii...

Selamat Malam Semangat Pagi

Salam Gasss...Polll

Seperti biasa pukul 14.00 WIB penulis berangkat naik unit NMAX Hitam Doff menuju ke Perumahan Green City Residence7 Kacararibu Kabanjahe. Dan rute yang dipilih adalah :

-Gg Madirsan

-Amplas

-Patumbak

-Mariendal

-Deli Tua

-Simpang Namo Rambe

-Durin Tonggal

-Sembahe

-Sibolangit

-Berastagi

-Kabanjahe

-Kacaribu

-Blok B-15 GCR7

Setelah 2 jam perjalanan kebiasaan penulis Rest Sejenak dan tergantung perjalanan, Kali ini 2 jamnya di sebuah tikungan mendekati Penatapen Berastagi. Dan sedang asyik-asyiknya duduk santai melintas Rombongan Sunmori Tembung yang kebetulan bersama Om Taufik Hutajulu (HUMAS SMCI Deli Serdang. Penulis memberi kode akan menyusul dan bertemu di atas yang kemungkinan mereka rest sejenak di Penatapen.

Ketika melintasi Penatapen Berastagi , penulis sempat memperhatikan tempat parkir unit-unit sepeda motor sambil melihat apakah rombongan om Taufik Hutajulu ada singgah di salah satu cafe.

Mendekati pabrik Aqua penulis berhenti sebentar dan men-chatt melalui whatsApp : Mau nge gass ke mana itu ...Om ?

Dan segera ada balasan rupanya sedang Rest di AWAN PANCEKE dan STRAWBERRY. Karena posisi penulis yang mendekati ppabrik Aqua ternyata sudah dekat tempat mereka Rest sejenak. Dan dengan mudah nampak unit NMAX Orange Om Taufik Hutajulu terparkir di parkiran Awan Pancake.

Setelah memparkirkan unit NMAX Hitam Doff segera penulis masuk ke Awan Pancake dan langsung bertemu dengan Om Taufik Hutajulu. Siapa sich Om Taufik Hutajulu itu ?

Cerita jadul sejenak, Om Taufik Hutajulu pernah sebagai member YNCI Deli Serdang Chapter mulai 2018 sampai Agustus 2020 .Sewaktu Kopdar rutin YNCI Serdang Chapter di Bahyung Coffee Jumat, 14 Agustus 2020 Om Taufik Mutasi ke YNCI Medan Chapter.Dan mulai Mei 2021 memilih keluar dari YNCI Medan Chapter dan saat ini sebagai HUMAS di SMCI Deli Serdang.






Penulis juga teringat ketika mulai bergabung ke YNCI Deli Serdang Chapter ( penulis ketika Prosfek) Om Taufik ikut dalam Touring Wisata ke Namu Sira-Sira dan ketika touring NRA penulis ke YNCI Batu Bara Chapter om Taufik juga ikut meramekan yang waktu itu sekaligus menghadiri Anniversary YNCI Batu Bara yang pertama.


KACARIBU, 26 Juli 2024

Om AET #031 YNCI DS


JELANG ANNIVERSARY KE-5 DAN MEMBER YANG TIDAK TERDAFTAR LAGI

0 komentar: