MOM FETTY DAN ANNIVERSARY KE-5 YNCI DELI SERDANG - FISIKA EKA Ku Suka

Rabu, 20 Desember 2023

MOM FETTY DAN ANNIVERSARY KE-5 YNCI DELI SERDANG

 

Ahoiiii....

Selamat Siang Semangat Pagi

Salam Gasss...Polll

Anniversary adalah momen merayakan ulang tahun yang diselenggarakan setahun sekali oleh YAMAHA NMAX CLUB INDONESIA (YNCI) Deli Serdang Chapter.

YNCI Deli Serdang Chapter secara legalitas 16 Oktober 2019 dengan Nomor Registrasi 193 dan dalam perjalanan waktu  baru Anniversary yang ke-4 tahun 2022 yang lalu tepat sesuai tanggal legalitas dirayakan yaitu Minggu, 16 Oktober 2022.

Berikut catatan penulis Anniversary YNCI Deli Serdang :

1.Anniversary yang Pertama sekaligus Deklarasi Minggu, 3 Nopember 2019 di PPPUD Deli Serdang Tg Morawa dengan mengundang sauadara-saudara YNCI dan All Bikers Sumatera Utara.

2.Anniversary yang ke-2 YNCI Deli Serdang Chapter Sabtu dan Minggu, 7 dan 8 Nopember 2020 secara intern di Tibrena Sibolangit. Anniversary dengan konsep family gathering menginap.

3.Anniversary yang ke-3 di Pemandian Alam Rorerari Sembahe Deli Serdang secara intern Minggu, 14 Nopember 2021

4.Anniversary YNCI Deli Serdang Chapter yang ke-4 di PPPUD Deli Serdang Tanjung Morawa Minggu, 16 Oktober 2022 dengan mengundang saudara-saudara YNCI Regional SUMBAGUT, SUMBAGTENG dan All Bikers.

Alhamdulillah. Minggu 17 Desember 2023 bertempat di Kampung Ladang Pancur Batu telah dilaksankan Anniversary yang ke-5 secara intern. Seperti anniversary sebelumnya, pada hari Sabtu, 16 Desember 2023 dilaksanakan malam Syukuran Doa Bersama anak Yatim Piatu di Bahyung Coffee Tanjung Morawa Deli Serdang.

Mom Fetty tidak ketinggalan dari hari Sabtu sampai hari minggu mengikuti bagian-bagian perayaan Anniversary YNCI Deli Serdang Chapter yang ke-5. Bersama penulis pada hari Minggu, 17 Desember 2023 menuju Kampung Ladang Out Bond untuk menghadiri dan meramaikan Annive5. Dari pagi sampai sore all members, Mom and kids meramaikan puncak perayaan Anniversary ke-5 YNCI Deli Serdang Chapter.

Hujan turun dengan derasnya menjelang berakhirnya perayaan anniversary yang ke-5 sedangkan penulis dan Mom akan menuju ke Kabanjahe (Karo).

TG Morawa, 20 Desember 2023

Om AET #031 YNCI DS


MALAM SYUKURAN DAN DOA BERSAMA ANAK YATIM ANNIVE5 YNCI DELI SEDANG

DOKUMENTASI ANNIVE5 YNCI DELI SERDANG CHAPTER








0 komentar: