3 HARI LINTAS MUNTE KE JUHAR, PULANG LINTAS TIGA BINANGA - FISIKA EKA Ku Suka

Rabu, 13 Desember 2023

3 HARI LINTAS MUNTE KE JUHAR, PULANG LINTAS TIGA BINANGA


Selamat malam semnagat Pagi

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Sehat,

Hari Minggu, 10 Desember 2023 penulis berangkat seperti biasa ke Karo. Dan minggu ini selama 3 hari penulis mengawas Ujian Semester Ganjil TP 2023/2024 di SMA Negeri 1 Juhar. Penulis berangkat siang hari dan tiba di Perumahan Green City Residence7 Blok B-15 Kacaribu sore hari. Penulis memilih lintas :

-Gg Madirsan

-Amplas

-Patumbak

-Mariendal

-Deli Tua

-Simpang Namo Rambe

-Durin Tonggal

-Pancur Batu

-Sibolangit

-Tahura

-Peternakan Sapi

-Jaranguda

-Jalan Kaliaga

-Jalan Udara

-Simpang Korpri

-Kabanjahe

-Kacaribu

-Blok B-15

Sekali berhenti penulis karena mulai lelah yaitu di Penatapen Al Ridho. Dan itu untuk yang ke-2 kali singgah penulis. Sebelumnya bersama MoM ketika ke Kacaribu jalan malam. Dan kena hujan sepanjang perjalanan. Ada kekeliruan dalam beberapa kali kami singgah di Penatapen. Tujuan Al Ridho akan tetapi kami singgah di sebelahnya K Bangun.

Senin, 11 Desember 2023 pagi menuju ke Kecamatan Juhar penulis dan lintas Munte. Rupanya sedang ada perbaikan jalan dari Simpang Batu Mamak ke Desa Nageri. Sehingga sulit melintasi jalannya apa lagi baru turun hujan. Pulangnya kami bersama Pak SZT dan Ibu SS memilih lintas Tiga Binanga.

Selasa, 12 Desember 2023 Ibu SS meminta tolong penulis agar bareng ke Juhar. Maka pagi sekali penulis sudah siap-siapan dan menuju ke rumah Ibu SS. Lalu bareng ke Juhar dan lintas Munte lagi. Terpaksa Ibu SS turun dari unit NMAX pada lintasan tertentu karena licin sekali jalannya. Pulangnya dari Tiga Binanga kami.

Rabu,13 Desember 2023 sendiri penulis ke Juhar lintas Munte. Dan jalan masih proses perbaikan jalan menuju Desa Nageri. Pulangnya lintas Tiga Binanga. Penulis akan lanjut perjalanan ke Tg Morawa.

 

TG Morawa, 13 Desember 2023

AET


GANTI OLI MESIN DAN OLI GEAR NMAX DI CASTROL YAMAHA KABANJAHE

0 komentar: