ARISAN KOPSAN PERDANA DAN TAMU PERDANA DI GANG SEJAHTERA - FISIKA EKA Ku Suka

Senin, 13 November 2023

ARISAN KOPSAN PERDANA DAN TAMU PERDANA DI GANG SEJAHTERA



Ahoiiii...

Selamat Pagi Semangat Pagi

Salam Gasss...Polll

Istilah KOPDAR dan KOPSAN sering didengar ketika member Prosfek dan Member NRA YNCI Deli Serdang Chapter sedang ngumpul-ngumpul. Sebenarnya dimana sih perbedaan nya ?

Berikut akan penulis uraikan semampu penulis, karena penulis juga masih baru bergabung ke YNCI DS, baru 4 tahun. Langsung saja....

KOPSAN

Kopsan ( Kopi Santai) di Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) Chapter Deli Serdang  biasanya digunakan member untuk berkumpul sekedar melepas lelah, penat , rileks setelah kesibukan masing-masing member. Kopsan ini bersifat tidak wajib. Berkumpul membagi cerita atau pengalaman selama berkendara.Umumnya Kopsan ini terjadi Spontanitas.

KOPDAR

KOPDAR atau kepanjangannya Kopi Darat adalah sebuah istilah yang mengarah kepada ajang pertemuan antar sesama pengguna (NMAX) yang umumnya sudah saling kenal lewat Media Sosial WhatsApp. Bagi Member Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) Deli Serdang Chapter baik untuk Member Prosfek maupun member NRA biasanya Kopdar dilaksanakan pada hari Jumat malam Sabtu.

Pekan yang lalu di Group WhatsApp MoM YNCI DS cukup ramai chatt seputar Arisan Kopsan.Adalah Mom Sri Indah Wati ( Mom Arief #062 ) dalam postingannya :

“Assalamualaikum Mom” semua dgn kesepakatan bersama kita mau bentuk arisan kopsan yg diadakan satu BLN x yg Insha Allah di mulai BLN November 2023 minggu awal”

Junita MoM :

“Kalaupun ada yg gk ikut ARISAN jangan baper y mom” ku ini kan utk kebersamaan kita menjalin silaturahmi diharapkan hadir ya dirumah yang narek....”

“082 743 3413 bank BNI atas nama Sri Indra Wati ini no rekening Oma y buat yg nga bisa hadir “

NRH

“Oma ini arisan nya sebulan sekali, trus nanti malam uangnya di kumpul, kopsannya Kapan...???

Mom SriIndah Wati:

Assalamualaikum Mom” semua, Kita Arisan Kopsan pertama dirumah Mom NONI tgl 12 November 2023 Jln Tirta Deli GG Sejahtera TAMORA, mulai dari habis Ashar sampai selesai.....”

Tadi malam sewaktu menghadiri Kopdar rutin YNCI Deli Serdang Chapter penulis dipanggil Mom SECHAP yang menanyakan tentang Arisan Kopsan tersebut. Dan penulis memang setuju. Langsung penulis menyerahkan iuran Arisan untuk KOPSAN untuk bulan November 2023 Rp 100.000,- .

Berikut Mom-Mom yang terdaftar dalam ARISAN KOPSAN :

1.Oma

2.Mom Juni

3.Mom Netti

4.Mom Naila

5.Mom Masita

6.Mom Hajizah

7.Mom Noni ( Narek )

8.Mom Bima

9.Mom Fitri Bambang

10.Mom Ade Dori

11.Mom Endang

12.Mom Nina

13.Mom Arifin

14.Mom Endang Maza

15.Mom Sukma

16.Mom Heny Kechap

17.Mom Nurhalimah

18.Mom Dwi

19.Mom Noviana

20.Mom Eva Regar

21.Mom Diana

22.Mom Ely

23.Mom Fety Regar (Om Abdi Eka )

 

Seingat penulis sebelum dibentuknya ARISAN KOPSAN, sudah pernah ada model Arisan di group Mom YNCI Deli Serdang Chapter. Waktu itu Rp 25 000,- per Kopdar dan siapa-siapa yang menarik di undi tiap kopdar. Yang mendapat undian diberikan dalam bentuk Uang. Kalau yang ini rencana yang dapat undian mengadakan KOPSAN di rumahnya. Dan boleh juga Request kalau ada yang perlu.

Dan kemarin penulis bersama Mom berkunjung ke rumah Om Robby Iskandar #021 ( Mom Noni) untuk menghadiri dan pamitan tidak bisa berlama-lama di Gang Sejahtera karena akan menuju ke Perumahan Green City Residence7 Kacaribu untuk Tugas di Kecamatan Juhar.

Kami berkunjung pukul 16.00 WIB dan bergerak dari Gang Sejahtera pukul 17.00 WIB. Kami bergerak setelah rombongan member-member YNCI tiba dari rumah Mom Ely desa Bangun Rejo. Dan kami merupakan tamu perdana.

 

 

KACARIBU, 13 November 2023

Om AET #031 YNCI DS


TIKUM PENGGALANGAN DANA UNTUK PALESTINA DI AIRA CAFE TG MORAWA


0 komentar: