TENDA NOMOR 154 DI MAXI DAY YAMAHA 2023 GEOSITE SIPINSUR - FISIKA EKA Ku Suka

Senin, 16 Oktober 2023

TENDA NOMOR 154 DI MAXI DAY YAMAHA 2023 GEOSITE SIPINSUR



Selamat malam Semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Sehat,

Pelaksanaan MAXI DAY 2023 berjalan dengan lancar dan sukses di Geosite Sipinsur Kabupaten Humbang Hasundutan Sabtu-Minggu, 14-15 Oktober 2023. Bagi penulis ini merupakan perdana mengikuti MAXI DAY.

Pukul 10.00 WIB rombongan YNCI Deli Serdang Chapter yang mengikuti MAXI DAY meninggalkan Geosite Sipinsur menuju ke Deli Serdang. Penulis sejak awal keberangkatan sudah memberi info pulang akan langsung ke Karo melalui Simajarunjung dan akan berpisah di setelah Parapat.

Rencana Rombongan Touring Maxi Day akan mengisiBBM ke arah Siborong-Borong, rupanya SPBU tutup dan akhirnya kami menambah BBM di SPBU Balige. Di SPBU Balige baru penulis baru mengetahui kalau ada salah satu member YNCI Deli Deli Serdang yang mengalami Troubel.Baterai NMAX tidak berfungsi.

Masih di SPBU Balige Om Rama #001 mempersilahkan penulis untuk berangkat lebih awal karena akan ke Kabanjahe dan cuaca ekstrim terkadang tiba-tiba hujan. Maka tepat pukul 12.00 WIB berpamitan penulis dengan rekan-rekan rombongan Touring MAXI DAY 2023 dari YNCI Deli Serdang.

Berangkatlah penulis sendiri dari Balige. Sepanjang perjalanan cukup cerah cuaca akan tetapi melewati Porsea atau mendekati Parapat tiba-tiba hujan dengan derasnya. Terpaksa penulis berhenti sebentar dan berteduh. Setelah agak turun huannya barulah penulis melanutkan perjalanan ke arah Parapat.

Di Parapat penulis makan siang pada sebuah warung ayam penyet yang mereknya Warung Campur Sudi Karya Parapat. Sambil menunggu pesanan datang penulis beres-beres baju hujan yang dipaka dan menjemurnya. Tidak berapa melintas rombongan Touring Maxi Day 2023 Deli Serdang dan klakson terdengar. Penulis memperkirakan rombongan akan makan siang di Penatapan Parapat.

Selesai makan siang Ayam Penyet, lanjut perjalanan penulis yang akan menempuh lintas Simarjarunjung. Dan ketika melintasi Kota Parapat nampak unit-unit NMAX YNCI Deli Serdang terparkir di Mesid Kota Parapat. Penulis melanjutkan perjalanan karena tadi melihat maps 3 jam perjalanan penulis yang akan menuju ke Kabanjahe. Start dari Parapat pukul 14.30 WIB.

KACARIBU, 15 Oktober 2023

AE

Video MAXI DAY 2023 Geosite Sipinsur :

MAXI DAY YAMAHA 2023 ANTRI MAKAN MALAM

 https://youtu.be/QI5JpzPEAQ0?si=ni-BE4DiT68u90vb

YNCI DELI SERDANG ACTION MAXI DAY YAMAHA 2023

 https://youtu.be/oKJfMpx27YI?si=iq1f-uacYz-lNYcr

OM RAJA MEMBER PROSFEK TIBA DI BLANGKEJEREN

https://youtu.be/QVq7BmH2Ckc?si=UFSmfz2giuO7VAU4

TAMU DITINGGAL NYANYI DI KUTA CANE

https://youtu.be/M_cHJJVA38s?si=Ry850I3bAfiZ1X7h

KECHAP YNCI DS ANTRI MAKAN MALAM MAXI DAY 2023

https://youtu.be/ty2C6LFqWNo?si=_GgFH6fPnua_Npaw











0 komentar: