LINTAS TIGA BINANGA MENUJU JUHAR BERSAMA IBU SS - FISIKA EKA Ku Suka

Senin, 23 Oktober 2023

LINTAS TIGA BINANGA MENUJU JUHAR BERSAMA IBU SS

 Selamat malam semangat Pagi

Pengunung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Sehat,

Tadi malam penulis mendapat telepon WhatsApp dari Ibu SS.Rupanya percakapan dalam bentuk kelompok dan sudah ada penulis lihat dilayar Android ibu TP dan Pak SZT. Inti percakapan bagaimana dengan keberangkatan menuju Juhar bersama. Karena pada hari Kamis Ibu TP sendiri berangkat dari Kabanjahe. Bisanya penulis agak lama sedikit kalau hari Kamis ke Juhar yang menurut jadwal pada less ke-4. Selanjutnya pada less ke-6, 7 dan 8 di kelas X.2

Disepakati Pak SZT akan menunggu Ibu TP pukul 07.00 WIB kurang 10 menit sudah menunggu di simpang. Maka segera penulis menghitung akan berangkat dari Blok B-15 Kacaribu pukul 07.10 WIB untuk menjemput ibu SS di depan Gang Rumahnya. Kebetulan sudah pernah pula penulis mengantar Ibu SS ketika berkunjung ke rumah ibu TP.

Pagi cuaca masih hujan gerimis, maka dengan pakai baju hujan AXIOO penulis menuju ke arah Lau Dah. Singgah sebentar untuk mengisi minyak Pertamax yang rupanya sedang Kosong di SPBU Kacaribu. Segera penulis ke arah Lau Dah dari arah paak Singa. Rupanya Ibu TP dan Pak SZT belum nampak, maka penulis sempatkan untuk mengisi BBM Pertamax di SPBU Lau Dah. Kosong juga Pertamax rupanya. Masih ada 2 titik atau garis maka rencana penulis akan mengisi di SPBU Singgamanik Munte.

Setelah nampak Pak SZT dan Ibu TP kami berangkat bareng 2 sepeda motor menuju kecamatan Juhar. Penulis bersama Ibu SS dan Pak SZT bersama Ibu TP. Mendekati simpang Munte penulis bertanya dari mana kita lintas, apakah dari Munte atau Tiga Binanga. Karena kemarin baru turun hujan dengan derasnya disertai angin kencang maka kami memilih lintas Tiga Binanga.

Di SPBU Singgamanik berhenti sebentar untuk menambah BBM Pertamax Rp 50 000,-. Dalam layar mesin SPBU tertera 3,49 liter yang diisikan ke tangki NMAX. Memang mulai 1 Oktober 2023 harga Pertamax kembali mengalami kenaikan dari Rp 13 800,- menjadi Rp 14.300,- . Minyak NMAX dari Pertalite menjadi Pertamax mulai Juni 2023,

Tiga Binanga kami tiba berhenti lagi sebentar untuk membeli Mie Balap langganan Ibu SS. 4 bungkus dibeli ibu untuk kami berempat. Cuaca mulai cerah di Tiga Binanga.


KACARIBU, 19 Oktober 2023

AE


DARI MIKIE HOLIDAY HOTEL MOM DAN MITA KE RUMAH BLOK B-15 GREEN CITY RESIDENCE 7 KACARIBU

BERKUNJUNG MOM FETTY KE BLOK B-15 KACARIBU OKTOBER 2023




0 komentar: