KUNJUNGAN MOM FETTY KE BLOK B-15 SEPTEMBER 2023 - FISIKA EKA Ku Suka

Senin, 18 September 2023

KUNJUNGAN MOM FETTY KE BLOK B-15 SEPTEMBER 2023



Selamat malam semangat pagi

Pengunjung dan pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Sehat,

Minggu, 17 September 2023 setelah makan siang penulis bersiap-siap akan menuju ke Kabanjahe. Dan kembali Mom akan ikut bersama penulis naik unit NMAX Hita doff. Terakhir bersama Mom ke Kabanjahe karena ada Pesta di Siosar. Sedangkan minggu ini karena ada niat Nenek Karo akan memberi makan permennya Evi Br Purba di dekat Scoutt Vilage Sibolangit.

Nenek Karo dan Bolang Fika berangkat dari Tg Morawa naik angkutan umum SUTRA yang berangkat pukul 14.00 WIB. Sedangkan kami naik unit NMAX Hitam Doff memilih jalur Simpang Namo Rambe.Selengkapnya rute kami adalah:

-Gang Madirsan

-Amplas

-Patumbak

-Mariendal

-Deli Tua

-Simpang Namo Rambe

-Pancur Batu

-Sibolangit

-Berastagi

-Kabanahe

-Kacaribu

-Blok B-15 GCR7


Jalan Alternatif ke Berastagi dari Durin Pitu masih dalam proses perbaikan sehingga dari Pekan Panccur Batu kami melintas. Hujan mulai turun mendekati Sembahe. Kami berhenti sebentar sambil istirahat untuk memakai baju hujan. Di Sibolangit turun hujan dengan derasnya. 

Kami berhenti lagi sambil menunggu Nenek Karo dan Bolang Fika yang naik angkutan Umum SUTRA. Hampir 2 jam kami menunggu. Rupanya mobil angkutannya mengalami kerusakan di dekat Simpang Simalingkar.


KACARIBU, 18 September 2023

AET


0 komentar: