PULANG DARI JUHAR BEROBAT KE ND GULA KANDIBATA - FISIKA EKA Ku Suka

Kamis, 03 Agustus 2023

PULANG DARI JUHAR BEROBAT KE ND GULA KANDIBATA



Selamat Siang Semangat Pagi

Pengunjung  dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Sehat

Kemarin pagi memang suasana hujan gerimis. Penulis lihat semakin berkuran intensitasnya maka memutuskan untuk berangkat ke Kecamatan Juhar tidak memakai baju hujan AXIO, tapi cukup jaket hitam saja. Sampai di Juhar memang rata hujan jelang pagi dan perjalanan sedikit lambat karena jalanan aspal yang licin. Agak terlambat penulis tiba di Sekolah SMA Negeri 1 Juhar.

“Hujan juga…di Kabanjahe…” Ibu Kepala Sekolah yang kebetulan mengawasi siswa siswi kebersihan.

“Jam Pertama Masuk ?” Tanya Ibu Kepala Sekolah lagi.

Penulis menjawab belum melihat Roster, dan memang Roster baru diganti Pasca Rapat Tahun Ajaran Baru Hari Kamis, 27 Juli 2023. Penuilis langsung ke Ruang Guru dan hanya beberapa Guru yang hadir. Masuk penulis di Kelas X. Selanjutnya menunggu jam terakhir untuk di Kelas XII.IPA.1 yang penulis Wali Kelasnya untuk Tahun Ajaran 2023/2024.

Pulang sekolah seperti biasa memilih lintas Munte menuju ke Kacaribu.Dan ketika di Munte penulis menyingahi Kolding Bulang. Sampai di Simpang Munte penulis berbelok kea rah Singgamanik untuk mengisi BBM Pertamax di SPBU Singgamanik.Sore jalan-jalan kea rah Kota Kabanjahe sambil singgah di Pintu Mart untuk beli obat-obatan karena sepertinya perut mulai tidak beres. Entrostop, Promag dan Salompas penulis beli. Setelah membeli juga Paket Dat Axix 3 GB yang 3 hari Rp 10.000,- tidak lupa penulis memetik daun pucuk jambu biji yang muda untuk jaga-jaga malamnya.

Tengah malam mulai makin gawat perut. Mana minyak kayu putih tidak ada. Kencur juga penulis cari-cari dibagasi NMAX ada beberapa bauh itu langsung penulis makan untuk pertolongan pertama. Saran dari Mom melalui Chatt WhatsApp coba Tanya kedai yang di depan Blok B-15. Walau tengah malam penulis keluar dari rumah dan menuju kedai tersebut. Rupanya tidak ada minyak kayu putih atau balsam. Akan tetapi pemilik kedai memberikan minyak oles yang terasa hangat ditubuh penulis.Kurang tau penulis minyak apa itu namanya. Wak Edo yang kebetulan duduk-duduk bareng di kedai tersebut segera ke baraknya untuk mengambil minyak kayu putih Cap Lang.

Pagi hari tadi kembali penulis ke Juhar, da nada rencana pulang sekolah singgah di Bidan Swasta Nd Gula Kandibata tempat biasa penulis berobat selama bermukim di Perumahan Green City Residence 7 Blok B-15 Kacaribu. Sudah berkali-kali penulis berobat ke situ. Dan tadi pulang sekolah penulis mebelokkan unit NMAX kea rah Klinik Nd Gula. Setelah antri dan diperiksa memang masuk angina penulis. Diberikannya 5 macam obat. Dan mala mini sudah obat yang ke-2 penulis minum akan tetapi perut seperti masih bergemuruh.

Hampir lupa, sore tadi penulis mendapat tetepon dari Nenek Karo agar berkunjung ke Desa Samura untuk menjumpai Mami Rumah Selat karena Nenek Karonya ada pinjaman Rp 500 000,-. Sebelum ke Samura penulis ke ATM Bank SUMUT Kabanjahe. Lalu langsung ke Desa Samura. Rupanya belum sampai di rumah Mami Rumah Selat.Penulis menunggu beberapa menit sambil menelepon Mami. Tiba-tiba berhenti sebuah Mobil Hijet dan keluar dari dalam mobil Mami Rumah Selat.Sepertinya Mami sudah paham dengan kedatangan penulis ke Samura.

 

KACARIBU, 3 Agustus 2023

AET


DARI BLOK B-15 GREEN CITY RESIDENCE 7 KACARIBU BEROBAT KE BIDAN SWASTA KANDIBATA

DARI BLOK B-15 GREEN CITY RESIDENCE 7 KACARIBU BEROBAT LAGI KE BIDAN SWASTA NANDE GULA KANDIBATA




0 komentar: