DARI BLANGKEJEREN OM DORI #041 MENUJU KILOMETER NOL SABANG - FISIKA EKA Ku Suka

Senin, 21 Agustus 2023

DARI BLANGKEJEREN OM DORI #041 MENUJU KILOMETER NOL SABANG



Ahoiiii….

Selamat malam semangat Pagi

Salam Gasss…Polll

 

Hari Kamis, 17 Agustus 2023 pagi penulis berkesempatan untuk melepas 2 member YNCI Deli Serdang Chapter menuju Gayo Lues ( Blangkejeren) dalam rangka menghadiri Anniversary YNCI Gayo Lues Chapter yang ke-2. Mereka menempuh rute dari Sidikalang, Subussalam, Tapak Tuan dan Meulaboh. Selanjutnya menuju ke Blangkejeren. Ada pun ke-2 member tersebut adalah:

-Om Robby Iskandar #021

-Om Dori Syahputra #041

 

Hari Jumat, 18 Agustus 2023 siang dari Tikum Parkiran Mesjid PTPN II Tanjung Morawa ada 5 member yang sebagai Kloter 2 menuju ke Blangkejeren penulis lepas.Selesai Sholat Jumat dan makan siang, sambil mengantar putri Bungsu penulis ke Perguruan Sumatera untuk Latihan Drumband langsung penulis ke Tikum dan ketika tiba hanya Om Saur Sihotang #076 yang terlihat sudah stay di TIKUM.Setelah semua personil yang akan menuju Gayo Lues kumpul tepat pukul 15.00 WIB penulis melepas mereka.

Malam Sabtu penulis menghadiri Kodar rutin YNCI Deli Serdang Chapter di Bahyung Coffee Tanjung Morawa. Dan selesai kopdar maka Kloter ke-3 dari YNCI Deli Serdang Chapter berangkat menuju ke Gayo Lues.

Kemarin, Minggu 20 Agustus 2023 seperti biasa penulis siang hari menuju ke Perumahan Green City Residence7 Blok B-15 Kacaribu Kecamatan Kabanjahe. Dan melihat group WhatsApp Rombongan Touring Menghadiri Anniversary YNCI Gayo Lues yang ke-2 pukul 08.00 WIB sudah bergerak menuju ke Deli Serdang. Dan satu member YNCI Deli Serdang Chapter menuju Kilometer Nol Sabang yaitu Om Dori Syahputra #041 bersama Mom.

[06.27, 20/8/2023] Mas EDY DIVTOUR: ASSALAMU'ALAIKUM WR WB

 

 

📄 Izin Lintas Saudara Satu Aspal 🙏🙏🙏

 

YNCI DELI SERDANG CHAPTER

 

 

SALAM GASSSPOLLLLLLL

 

🛵                     : 1unit

🤴                     : 2Nyawa

 

 

 

Hari,tanggal : Minggu20 agustus 2023

⏰ Waktu          : 06:00 Waktu Indonesia Biker )

 

🔜 *Start ; GAYO LUES

 

Finish : SABANG

 

MISI : Pulau Weh (SABANG) EXPLORE SABANG

 

📲 cp ...: +62 895-3472-97812.Dori

 

️ Mohon pantauannya om"ku..🙏 jika ada kendala di setiap jalur yg mau di lalui 👉🔧🔩 (TROUBEL)

 

 

SALAM GASSSPOLLLLLL

 

 

YNCI DELI SERDANG CHAPTER

YNCI REGIONAL SUMBAGUT

SELALUADACERITADIYNCI

YNCIGASPOLLL

 

[06.31, 20/8/2023] Abdi EKA Tarigan: Titi DJ....Om...

"Semua akan ke SABANG pada waktu nya....".....💪🇲🇨

 

#YNCI DS GOES TO SABANG Part 7

[06.37, 20/8/2023] Abdi EKA Tarigan: http://www.tariganabdieka.com/2023/06/om-calphin-pm-043-dari-kopdargab-ynci.html?m=1

 

Untuk rombongan yang kembali dari Gayo Lues perkiraan penulis bakal selisih nanti di Kabupaten Karo berdasarkan pengalaman penulis mengikuti touring selama ini di Yamaha Nmax Club Indonesia.Melintas di Sibolangit cuaca mulai mendung dan gelap. Beberapa pengendara sepeda Motor sudah memakai baju hujan penulis lihat yang dari Berastagi ke Medan.Penulis berhenti pada mini market dan mempersiapkan baju hujan. Baru beberapa meter meninggalkan Mini Market turun hujan dengan derasnya mendekati Bumi Perkemahan Pramuka. Maka penulis perlu membungkus Laptop yang berada di tas belakang. Dipakai lah mantel jubbah untuk melindungi Tas Polo serta kotak yang berada dibangku Kids NMAX.

Hujan yang deras penulis terobos agar segera melewati jembatan dekat pabrik Aqua, karena beberapa belakangan ini sering banjir serta macat. Setelah melewati jembatan penulis berhenti sebentar untuk melihat group whtasApp.Setelah hujan mulai nampak berkurang penulis melanjutkan perjalanan kea rah Kota Berastagi. Dan mendekati Simpang Air Panas terlihat Rombongan Touring Anniv2 Gayo Lues sedang antri dan perlahan-lahan menuju ke Medan. Hujan masih turun dengan derasnya. Hanya Klakson penulis nyalakan sebagai sapaan sesame Member YNCI Deli Serdang.

 

KACARIBU, 21 Agustus 2023

Om AET #031 YNCI DS

0 komentar: