MAKAN BERSAMA DI RESTO AYAM PENYET CABE HIJAU - FISIKA EKA Ku Suka

Minggu, 16 Juli 2023

MAKAN BERSAMA DI RESTO AYAM PENYET CABE HIJAU


Selamat Malam semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca Setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Sehat,

Hari Kamis, 13 Juli 2023 rombongan Wak Pargarutan tiba di Gang Sumber Lorong Mawar Tanjung Morawa dan bermalam di rumah penulis. Selama di Tanjung Morawa rencana jalan-jalan ke Gang Rasmi.Dan untuk memastikan Kak Rawani di rumah bersama Mom penulis survey ke rumah Kak Rawani Gang Rasmi Tanjung Morawa.Ternyata rumah kosong dan akhirnya bertanya ke tetangganya yang di depan rumah.Rupanya Kak Rawani sedang bekerja di sebuah pembibitan dkat gereja HKI Gang Jaya.Bolak balik kami menghubungi tidak ada yang mengangkat, maka kami kembali ke rumah gang Sumber. Tengah perjalanan kami dihubungi melalui selular dan kami mengatakan sudah menuju rumah gang Sumber.

Malam Jumatnya, Kak Rawani berkunjung ke rumah kami untuk bertemu dengan Wak Ilo, Wak Pargarutan, Nang Tulang Tanjung Balai dan Nang Tulang Pargarutan. Direncanakan sore akan kembali ke Medan rombongan Waknya. Karena kami ada rencana ke Perumahan Green City Residence 7 Blok B-15 Kacaribu Kecamatan Kabanjahe dan sekalian mengikuti Sosialisasi Implementasi Kurikulum Merdeka di Aula SMA Negeri 1 Kabanjahe maka Kak Tua dan Andini Maretia ikut rombongan Waknya ke Gang Sanggup Jalan Perjuangan Medan sekalian liburan.

Jelang siang pulang sekolah, Mom mendapat Chatt dari Gang Jadi Medan yang isinya tentang Undangan Makan Bersama di Jalan Sunggal Medan. Dan chatt tersebut di teruskan Mom kepada penulis :

“Assakamualaikum

Bujing jd ya kita makan2nya hari ini

Ajak org si Fika Bujing

Bujing Brgkt dr rumah jam 5.30 ya

Ntar sholat magrib disana aja “

Bersama Mom and Mita penulis berangkat naik unit NMAX Hitam Doff ke Jalan Perjuangan Gang Sanggup Medan. Selanjutnya semuanya jalan bersama dari gang Sanggup ke Gang Jadi Medan rumah Wak Hajinya. Satu persatu mulai berdatangan dan Tulang dari Kota Pinang juga sudahdatang sekeluarga. Tak terasa waktu memasuki sholat Magrib. Setelah Magrib mulai di atur keberangkatan menuju Jalan Sunggal.Kembali penulis bersama keluarga Igo dan Nita. Dan Fika, Dini serta Mita juga diikutkan bersama penulis.

Tulang dan Nang Tulang Helvetia sekeluarga langsung menuju lokasi acara makan bersama.Suasana cukup ramai penulis lihat dan setelah semua tiba maka bersama-sama menuju tempat yang sudah dipesan.Menu makanan juga rupanya sudah dipesan sehingga satu per satu dihidangkan.

 

TG Morawa, 16 Juli 2023

AET


TULANG HELVETIA PULANG DARI TANAH SUCI MEKAH

WAK DAN NANG TULANG PARGARUTAN AKAN KE TANJUNG MORAWA

MENGIKUTI SOSIALISASI IKM DI AULA SMA NEGERI 1 KABANJAHE






Dari Blok B-15 ke Gang Sanggup MEDAN

0 komentar: