ISI MINYAK PERTAMAX NMAX 2,34 LITER DI SPBU DOLAT RAYAT - FISIKA EKA Ku Suka

Senin, 31 Juli 2023

ISI MINYAK PERTAMAX NMAX 2,34 LITER DI SPBU DOLAT RAYAT



Selamat malam semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca Setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Sehat,

Berhubung baru kemarin tiba di Tanjung Morawa karena ada Pesta Adat Karo Impal Penulis di Desa Batu Karang Kecamatan Payung pada hari Jumat dan Sabtu, 28-29 Juli 2023 maka hari ini baru kembali ke Blok B-15 Kacaribu.Berangkat dari Tanjung Morawa pukul 14.30 WIB. Dan rute yang dilalui adalah:

-Gang Madirsan

-Desa Ujung Serdang

-Mariendal

-Deli Tua

-Simpang Namo Rambe

-Durin Pitu

-Sembahe

-Sibolangit

-Berastagi

-Jalan Udara

-Simpang Korpri ( RSU Amanda)

-Kabanjahe

-Kacaribu

-Green City Residence 7 Kacaribu

 

Terasa kurang angina Ban NMAX ketika melintas dari Mariendal ke Deli Tua, maka seperti biasa penulis berhenti sebentar di Master Ban Deli Tua untuk tambah angina Nitrogen ban belakang NMAX. Minggu yang lalu sudah di Kabanjahe baru tambah angin Nitrogen untuk Ban belakang dan Ban Depan NMAX sehingga harus bayar Rp 5 000,-.Sedangkan kalau di Master Ban gratis karena ada tanda atau stiker Member Master Ban.

Berangkat dari Tanjung Morawa Minyak NMAX tinggal 4 garis atau titik, maka ada rencana akan menambah BBM di SPBU Sibolangit yang ada Indomaretnya biar sekalian rest sejenak.Rupanya minyak Pertamax habis atau sedang kosong.Perjalanan dilanjutkan ada rencana mengisi di SPBU Dolat Rayat dekat Tebu Manis. Seperti biasa di sebuah Tikungan berhenti sebentar untuk rest sejenak sambil menikmati pemandangan.

Agak berbeda hari ini disbanding kemarin, kalu kemarin pagi hari penulis bersama Kak Tua berhenti di Tikungan tersebut. Matahari Pagi bersinar terang dan cerah.Sedangkan hari ini sore penulis berhenti di situ. Ditambah kabut mulai tebal dan hawa dingin yang menusuk tulang. Beberapa pengendara sepeda Motor mengabadikan moment berkabut tersebut.

Setelah dirasa cukup istirahat perjalanan dilanjutkan. Sampai di SPBU Dolat Rayat penulis ikut antrian. Posisi sudah dekat untuk di isi minyak maka penulis bertanya adakah Minyak Pertamax ? Alhamdulillah, ada Pertamax di SPBU tersebut. Rp 30 000,- penulis mengisi BBM.

Penulis tiba di Perumahan Green City Residence 7 Kacaribu Blok B-15 pukul 17.45 WIB.Seperti kemarin ditinggal masih kering karena panasnya cuaca di Kacaribu. Sedangkan di Tanjung Morawa ada Hujan kemarin. Penulis menyiram bunga dan tanaman di Pekarangan Blok B-15.

Senin, 31 Juli 2023

-Isi Minyak Pertamax Rp 30 000,-

-Beli Roti Manis dan Susu Sachet Rp 22 000,-


KACARIBU, 31 Juli 2023

AET


PULANG KOPDARGAB PART-10 MINYAK NMAX HITAM DOFF PERTAMAX

GANTI OLI MESIN DAN OLI SHOCK DEPAN DI CASTROL YAMAHA KABANJAHE

DARI BLOK B-15 KACARIBU BERSAMA KAK TUA KE TANJUNG MORAWA








0 komentar: