ANTAR UNDANGAN PESTA RIDHO KE GANG MAKMUR DAN GANG RAMBUTAN - FISIKA EKA Ku Suka

Sabtu, 01 Juli 2023

ANTAR UNDANGAN PESTA RIDHO KE GANG MAKMUR DAN GANG RAMBUTAN



Selamat malam semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca Setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Sehat,

Kalau kemarin kami mengantar Undangan ke Gang Rasmi sore ( Rumah Kak Rawani Siregar) maka hari ini agenda kami rencana mengecilakn Baju Seragam Batik dan menyinggahi Baju untuk Pesta Mom Fetty ke Dalu X kemudian langsung ke Tembung Gang Maksmur dan Gang Rambutan. Kami berangkat dari gang Sumber pukul 09.00 WIB.Rupanya Penjahit HUNCU masih tutup maka kami langsung ke Dalu X untuk menyinggahi baju yang dijahit.

Setelah itu langsung ke Tembung Gang Makmur rumah Tulang Hitam ( Parlagutan Siregar).Lintasan yang kami lalui Jalan Sultan Serdang, Jalan Makmur, Simpang Jodoh, Depan Kantor KORAMIL Percut Sei Tuan dan Gang Makmur. Rupanya Tulangnya di rumah sedang duduk santai.Kami mengutarakan tujuan kami datang dan tanpa terasa waktu berlalu sudah hampir tengah hari.

Kami berpamitan, dan menuju ke Jalan Letda Sujono Gang Rambutan. Setelah kami kami masuk Gang Rambutan sesuai dengan arahan yang diberikan rumah Tulang Karimnya tidak ketemu.Karena sudah siang dan mulai terasa lapar maka kami putuskan ke Gang Sanggup Jalan Perjuangan. Di Gang Sanggup rupanya Wak Haji dan Wak Tembungnya sedang ngobrol sampai Seputar Undangan yang sudah terbagi dan siapa-siapa lagi yang belum di Undang.

Makan siang bersma dan selanjutnya memasang Besi tirai yang sudah dibuka tapi belum dipasang.Tanpa terasa hari mulai sore.Sambil akan berangkat kami hubungi Nang Tulang apakah di rumah atau tidak karena kami akan pulang lewat Letda Sujono dan akan singgah. Kami minta dijemput di ujung Gang. Kami segera berangkat dan Wak haji pun juga berangkat ke rumah gang Jadi.

Tiba di ujung gang Rambutan Nang Tulang sudah menunggu. Bersama Nang Tulang Mom Fetty jalan menuju rumah Tulang Karim. Sepertinya kami memang pernah singgah dulu di rumah Tulang Karim.Tapi sudah lama sekali dan banyak perubahan di gang Masuknya sehingga menjadi tidak ingat persis lagi Gang Masuk ke rumah Tulang Karim.

Makan bersama dan waktu sudah malam. Kami pun berpamitan akan ke Tanjung Morawa.


TG Morawa, 1 Juli 2023

AET

0 komentar: