2,34 LITER MINYAK PERTAMAX UNTUK KE BLOK B-15 KACARIBU - FISIKA EKA Ku Suka

Senin, 17 Juli 2023

2,34 LITER MINYAK PERTAMAX UNTUK KE BLOK B-15 KACARIBU


Selamat Malam Semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Sehat

Terakhir penulis berkunjung ke Perumahan Green City Residence 7 Blok B-15 Kacaribu bulan Juni 2023 tepatnya 15 Juni 2023 bertepatan dengan Rapat Kenaikan Kelas Tahun Ajaran 2022/2023 di Sekolah SMA Negeri 1 Juhar Kabupaten Karo.Setelah itu liburan dan pada saar liburan ada Pesta Ridho Lubis yang tentunya penulis dilibatkan di Pesta tersebut sebagai Saksi dalam pernikahan Ridho dengan Fira.

Hari Sabtu, 15 Juli 2023 ada kegiatan penulis di Aula SMA Negeri 1 Kabanjahe. Berangkat dari Tanjung Morawa pukul 06.00 WIB dengan menggunakan angkutan umum.Tidak seperti biasanya naik unit NMAX Hitam Doff. Selesai kegiatan penulis menuju ke Perumahan Green City Residence 7 Kacaribu Kecamatan Kabnjahe dan bermalam di Blok B-15. Kembali ke Gang Sumber Tanjung Morawa hari Minggu, 16 Juli 2023.

Mom dan Mita belum ada Liburan di Blok B-15, maka hari Sabtu juga berangkat ke Kabanjahe dengan menggunakan angkutan Umum.Tiba di perumahan Blok B-15 pukul 13.00 WIB . Sedangkan penulis pulang kegiatan di SMA Negeri 1 Kabanjahe juga langsung ke Blok B-15. Selisih setengah jam penulis tiba di Perumahan GCR7 Kacaribu.Mom dan Mita sudah mulai bersih-bersih penulis lihat dan tidak ketinggalan penulis juga langsung ikut bersih-bersih.Jelang petang penulis berjalan menuju Rumah Makan BAROKAH dan baru kali itulah penulis jalan kaki untuk membeli sayur masak. Biasanya naik unit NMAX penulis membeli sayur masak.

Hari ini kembali penulis ke Perumahan Green City Residence 7 Blok B-15 Kacaribu. Pukul 14.30 WIB penulis berangkat naik unit NMAX Hitam Doff kea rah Karo dengan rute :

-Gang Madirsan

-Amplas

-Mariendal

-Deli Tua

-Simpang Namo Rambe

-Durin Pitu

-Sembahe

-Sibolangit

-Berastagi

-Jalan Udara

-Simpang Korpri

-Kabanjahe

-Kacaribu

-Green City Residence 7 Kacaribu

Melewati Sibolangit penulis berhenti sebentar pada sebuah SPBU untuk menambah minyak Pertamax unit NMAX Hitam Doff. Sewaktu berangkat sudah ada modal 4 titik (garis) ketika melewati Sibolangit sudah berkurang 2 titik.Penulis mengisi Rp 30 000,- dengan takaran 2,34 liter. Esok akan ke Juhar tentunya mulai sulit bagi penulis untuk menambah BBM Pertamax. Kalau di SPBU Rp 12 800,- harga Pertamax, belum tau penulis kalau eceran berapa. Sedangkan Pertalite di SPBU Rp 10 000,- kalau di eceran Rp 12 000,-.

Teringat penulis kalau di Singgamanik sudah ada SPBU baru yang kemarin-kemarin pernah penulis singgah hanya jenis Pertamax yang ada waktu itu.Sedangkan penulis waktu itu akan mengisi BBM Pertalite. Akhirnya penulis mengisi BBM di SPBU Kacaribu waktu itu. Rencana esok ( Selasa, 18 Juli 2023) akan menambah BBM di SPBU Singgamanik Kecamatan Munte

 

KACARIBU, 17 Juli 2023

AET

ISI BBM PETALITE NMAX HITAM DOFF UNTUK KOPDAR DI BAHYUNG COFFEE

PULANG KOPDARGAB PART-10 MINYAK NMAX HITAM DOFF PERTAMAX






0 komentar: