TIKUM UNTUK MENGHADIRI MONITORING DI SEBELAH MUSEUM PUSAKA KARO - FISIKA EKA Ku Suka

Rabu, 21 Juni 2023

TIKUM UNTUK MENGHADIRI MONITORING DI SEBELAH MUSEUM PUSAKA KARO




Selamat malam semangat pagi

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Sehat.

Mendadak tadi malam ada Chatt dari Ibu Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Juhar agar bertemu di SMK 1 Merdeka untuk menanda tangani berkas-berkas yang akan dimonitoring.Tim monitoring khabarnya dari Medan.Memang beberapa hari jelang liburan Operator SMA Negeri 1 Juhar ( TG ) sudah mengingatkan bakal ada berkas-berkas yang akan ditanda tangani oleh penulis.Kemungkin akhir pekan kita akan bertemu di Padang Bulan katanya waktu itu.

Pagi tadi pukul 05.30 WIB penulis sudah stanbay dan minta tolong ke Bolang Fika agar diantar sampai Simpang Kayu Besar.Penulis berangkat ke Berastagi naik angkutan umum, tidak seperti biasanya naik unit NMAX Hitam Doff.Sampai di Simpang Kayu Besar sudah ada Nitra P26 penulis lihat menunggu penumpang. Segera penulis menuju angkutan tersebut.Baru 2 penumpang yang ada di dalam Nitra P26.

Setelah dirasa cukup waktu menunggu maka berjalanlah Nitra P26 menuju arah Padang Bulan. Penulis memilih naik angkutan Sinabung Jaya.Biasanya ketika sebelum naik NMAX penulis naik Sebayang ke Karo.Pukul 08.10 WIB tiba di Kota Berastagi Bus Sinabung Jaya nomor 808 dan mencari tempat untuk menunggu penulis di dekat Tugu Perjuangan Berastagi.

 

TG Morawa, 21 Juni 2023

AET






0 komentar: