PULANG KOPDARGAB PART-10 MINYAK NMAX HITAM DOFF PERTAMAX - FISIKA EKA Ku Suka

Kamis, 29 Juni 2023

PULANG KOPDARGAB PART-10 MINYAK NMAX HITAM DOFF PERTAMAX


Ahoiii….

Selamat Malam Semangat Pagi

Salam Gasss….Polll

Hari Sabtu, 24 Juni 2023 penulis dengan 2 member YNCI Deli Serdang menuju Lhokseumawe dalam rangka menghadiri KOPDARGAB YNCI Regional SUMBAGUT Part 10. Tikum kami tetapkan di Simpang Kayu Besar, pukul 06.20 WIB kami dilepas oleh Satria Darma #069. Kami tiba di Lhokseumawe pukul 14.55 WIB dan dianjurkan untuk ke rumah Om Surya member YNCI Lhokseumawe. Sore setelah bersih-bersih dan sebagian ada yang mandi di Mesjid maka agenda selanjutnya Rolling City.

Jelang Magrib rombongan Rolling City santai-santai di depan Mesjid Islamic Centre Lhokseumawe sambil menunggu azan Magrib berkumandang.Dan ketika azan berkumandang maka satu per satu menuju tempat Wudhu untuk melkasanakan Sholat Magrib.Puncak Acara KOPDARGAB Part 10 di sebuah Café yang tidak jauh dari Mesjid tempat Sholat Magrib.Oleh Panitia dianjurkan agar langsung saja menuju Lokasi Kopdargab.Maka dipandu member-member YNCI Lhokseumawe rombongan YNCI Deli Serdang yang berangkat Kloter 2 dan Kloter 3 bersama menuju lokasi Kopdargab.

Acara di mulai selesai Isya dan beberapa member-member YNCI dari Chapter lain sudah tiba di acara Kopdargab.Acara Kopdargab dipandu oleh MC dari Djarum Lhokseumawe.Selanjutnya Doa, Kata Sambutan dari Panitia ( Ketua Chapter YNCI Lhokseumawe) dan Ketua Regional YNCI SUMBAGUT ( Om Fery Fransdana Sinaga).Ada juga acara penyatunan anak Yatim Piatu.Kemudian dimeriahkan dengan Hiburan dan game-game yang berhadiah.Tanpa terasa waktu semakin larut malam tanpa terasa.

Ada Info yang dishare Oleh HUMAS ke group WhtasApp kalau semua member YNCI Deli Serdang berkumpul dan Rest di Rumah Om Surya Jalan Banda Aceh. Dan kami pun bermalam di rumah tersebut.

Pagi hari nya direncakan cepat pulang. Karena tuan rumah sudah menyiapkan Sarapan kami maka kami menunggu sampai sarapan bersama. Pukul 10,00 WIB kami dilepas oleh Ketua Regional ( Om Fery Fransdana Sinaga). Dan Penulit tiba di rumah Tanjung Morawa pukul 23.00 WIB. Kenapa bisa begitu lama ? Akan ada khusus artikelnya nanti.

Seharusnya sewaktu di Besitang sudah bisa penulis mengisi BBM Nmax Hitam Doff, karena masih 4 titik maka perkiraan penulis sampai itu nanti di Tanjung Morawa. Di Stabat pun sewaktu makan Bakso tidak ada niat penulis tambah BMM. Sampai di rumah tinggal 2 titik. Barulah hari Selasa penulis tambah BBM Nmax Hitam di SPBU Pasar VIII dekat SMA Negeri 1 Tanjung Morawa. Rupanya Pertalite sedang kosong. Lalu penulis mengisi BBM dengan Pertamax Rp 30 000,- dan literannya 2,34 liter.

Hari ini kami ke Jalan Perjuangan Gang Sanggup dan sudah kembali ke Tanjung Morawa penulis lihat masih 2 titik.Besok rencana akan ditambah dengan minyak Pertamax juga.

 

TG Morawa, 29 Juni 2023

AET


3 MEMBER YNCI DELI SERDANG CHAPTER DILEPAS OM SATRIA DARMA #069


NMAX Tiba di Mesjid Al HIKMAH Lhokseumawe

Di Mesjid Sholat Ashar dan Prepare Rolling




0 komentar: