PULANG KE TAMORA HUJAN MULAI BANDAR BARU SAMPAI SEMBAHE - FISIKA EKA Ku Suka

Kamis, 15 Juni 2023

PULANG KE TAMORA HUJAN MULAI BANDAR BARU SAMPAI SEMBAHE


Selamat Malam semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Sehat

2 Minggu yang lalu berturut-turut penulis bersama Ahlan ( Bebere) menuju ke Perumahan Green City Residence7 Blok B-15 Kacaribu Kecamatan Kabnjahe. Dan minggu ini Ibunya Ahlan tidak memberi izin ikut, karena kurang keaktifannya di Blok B-15. Lebih banyak bermain game saja. Tidak tau apa yang harus dikerjakan.Maka sendiri lah penulis ke Blok B-15 minggu ini.

Kemarin pukul 14.30 WIB penulis mulai start dari Rumah Gang Sumber Lorong Mawar.Cuaca cukup cerah akan tetapi arah ke Medan penulis lihat langit mulai mendung. Dan baru beberapa kilometer Amplas ditinggalkan dari arah berlawanan penulis lihat pengendara sepeda motor banyak yang memakai baju hujan. Tiba-tiab turun hujan dengan derasnya mendekati MtsN Patumbak.Berhenti penulis mencari tempat berteduh.

Setelah hujan nampak reda, perjalanan arah ke Karo penulis lanjutkan. Untuk rute selengkapnya adalah:

-Gang Madirsan

- Amplas

-Patumbak

-Mareindal

-Deli Tua

-Simpang Namo Rambe

-Durin Pitu

-Sembahe

-Sibolangit

-Berastagi

-Jalan Udara

-Simpang Korpri

-Kabanjahe

-Perumahan Green City Residence7 Kacaribu

Sebelum ke Blok B-15 ada rencana menyingahi Bundel Ujian Fisika yang telah dibawa oleh Ibu RST.Rumah Ibu RST di Jln Perumahn Telkom UKA. Depan SMA Negeri 1 Kabanjahe jalannya masuk.Penulis langsung berbelok kea rah tersebut. Dan berhenti sebentar untuk memberi khabar kepada Ibu RST kalau penulis sudah tiba di Kabanjahe.Ternyata ibu RST sedang keluar karena belum pukul 18.00 WIB. Penulis memberi khabar dari Tg Morawa kalau biasanya Kabanjahe dilintasi pukul 18.00 WIB.

Sambil menunggu dan mencari rumah Ibu RST penulis singgah disebuah Warung Kopi yang bermerek SINULINGGA.Penulis memesan The Susu.Kemudian sambil bertanya kepada pemilik warung.Rupanya belum mengenalnya.Dan penulis diarahkan ke Simpang sebelum warung kopi tersebut.Selesai minum the susu penulis menelusuri jalan kea rah kembali simpang masuk tersebut.

Hari Selasa penulis ke Tiga Binanga ada urusan administrasi di Bank SUMUT.Selesai urusan di Bank Sumut maka penulis kembali ke Perumahan Green City Residence7 Kacaribu. Hari Rabu kemarin mengikuti Implementasi satu harian di sekolah SMA Negeri 1 Juhar. Dan hari ini kembali ke Bank Sumut Tiga Binanga untuk urusan administrasi.Selesai urusan di bank SUMUT maka penulis menuju SMA Negeri 1 Juhar untuk mengikuti Rapat Kenaikan Kelas Tahun Pelajaran 2022-2023.

Selesai rapat kenaikan kelas bersama Pak SZT kami dari Juhar kea rah Kabanjahe lintas Nageri-Suka Babo-Munte. Sampai di Blok B-15 penulis bersih-bersih dan bersiap-siap ke Tanjung Morawa. Pukul 16.30 WIB penulis start menuju Tanjung Morawa. Sampai di Bandar Baru hujan dengan derasnya.Penulis berteduh di Jambur Rumah Pil Pil. Setelah agak reda penulis melanjutkan perjalanan. Dan tiba di rumah Gang Sumber Lorong Mawar pukul 20.15 WIB.

 

 

TG Morawa, 15 Juni 2023

AET


BERTEMU DENGAN BAPAK JUHAR DI BANK SUMUT TIGA BINANGA




0 komentar: