LIBURAN IDHUL ADHA 1444 H BERTEMU TULANG KOTA PINANG DI GG SANGGUP - FISIKA EKA Ku Suka

Kamis, 29 Juni 2023

LIBURAN IDHUL ADHA 1444 H BERTEMU TULANG KOTA PINANG DI GG SANGGUP

 


Selamat Malam Semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca Setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Sehat,

 

Berhubung liburan Hari Raya Idhul Adha 1444 H dan sudah ada memang rencana ke Medan, maka tadi pagi Mom dan Dini naik angkutan Umum sedangkan penulis bersama Mita dan Kakak naik unit NMAX Hitam Doff ke Medan. Kami memilih rute dari Jalan Sultan Serdang, Desa Sena, Desa Sambirejo Timur, Simpang Jodoh, Tembung dan Jalan Meteorologi laut dendang tembus UNIMED dan selanjutnya ke Jalan Pancing.

Kami tiba lebih awal dan ada tamu dari Tembung. Melihat Chatt WhatsApp Mom dan Dini minta dijemput maka penulis segera bersiap untuk menjemput. Rupanya Waknya titip beli ayam untuk makan siang.Setelah menjemput penulis menuju MMTC dan tidak ada yang jualan ayam potong.Ke arah pajak pagi kami dan tidak ada juga yang berjualan.Akhirnya kembali kami ke rumah gang Sanggup.

Di Gang Sanggup agenda selanjutnya bersih-bersih Kamar tengah untuk tamu-tamu yang datang bila bermalam pada saat pesta resepsi Pernikahan Ridho Minggu, 9 Juli 2023 disebuah Wisma. Selesai mengeluarkan barang-barang segera dibersihkan lantai dan bagian dinding.

Melintas Tulang, Nang Tulang dan Ijai yang dari Gang Jadi. Segera Mom memanggil dan berhentilah mereka. Akhirnya di Ruang dekat Dapur mengobrol-ngobrol sebentar untuk selanjutnya kembali ke rumah Waknya yang di Tembung.

Untuk makan siang kami membeli Ayam Penyet di sekitar jalan Pancing. Selesai makan lagi duduk-duduk santai sambil mendata Undangan yang belum disebar atau diantar ada telepon dari gang Jadi kalau dari Pancur Batu datang berkunjung ke Gang Jadi.Akhirnya bersama Mom dan Waknya kami ke Gang Jadi untuk bertemu dengan tamu tersebut.

Pulang ke Tanjung Morawa semakin lama kami, dan untuk ke Tanjung Morawa yang naik Angkutan Umum Mom bersama Kakak. Sedangkan naik unit NMAX Hitam Doff penulis bersama Mita dan Dini.Kami memilih lintas Mandala, Denai,Bromo, Menteng dan Amplas sehingga lebih cepat tiba di gang Sumber Lorong Mawar. Sedangkan Mom dan Kakak tidak berapa tiba naik becak.

 

TG Morawa, 29 Juni 2023

AET


1 MALAM 1 KELUARGA DI JALAN PERJUANGAN GANG SANGGUP MEDAN







0 komentar: