HARI MINGGU AWAL JUNI KE BLOK B15 KACARIBU BERSAMA AHLAN - FISIKA EKA Ku Suka

Jumat, 09 Juni 2023

HARI MINGGU AWAL JUNI KE BLOK B15 KACARIBU BERSAMA AHLAN

 


Selamat malam semangat pagi

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam sehat

 

Kalau Minggu yang lalu bulan mei 2023 bersama AHLAN dari Tg Morawa ke Kabanjahe dan Bank SUMUT Tiga Binanga .Maka Minggu ini kembali bersama Bebere AHLAN dari Tg Morawa, Kacaribu dan Juhar.

Kami berangkat dari Tg Morawa kemarin ke Ke Kabanjahe  pukul 14.00 WIB dengan rute:

-Gang Madirsan

-Amplas

-Patumbak

-Mariendal

-Deli Tua

-Simpang Namo Rambe

-Durin Pitu

-Sembahe

-Sibolangit

-Berastagi

-Jalan Udara

-Simpang Korpri

-Kabanjahe

-Kacaribu

-Blok B-15 GCR7

Sewaktu melintas di Deli Tua singgah sebentar kami di Master Ban Deli Tua untuk tambah Angin Nitrogen Ban Michelin City Grid Pro Nmax Hitam Doff. Memang beberapa hari jelang ke Karo bolak balik ban belakang selalu mengalami gangguan kurang anginnya.Bahkan beberapa hari sebelumnya sudah ditambah cairan MIP 1 botol ke ban belakang Michelin NMAX tapi masih berkurang juga anginnya.

Saran dari mekanik Master Ban sebaiknya di service lingkarnya. Mungkin sudah kotor.Sehingga menyebabkan angin nitrogen selalu berkurang pada ban.Lingkar di bongkar dan dibersihkan sehingga kerak-kerak pada lingkar bagian dalam jadi bersih.Penulis berpendapat masuk akal juga saran mekanik Master Ban Deli Tua Deli Tua tersebut. Dan akan mencari waktu yang pas untuk service lingkar belakang Nmax.Selesai tambah angin nitrogen perjalanan dilanjutkan.Kami Rest sejenak di Simpang Doulu.Sambil lihat-lihat media sosial whatsApp.

Rupanya Om Calphin PM #043 sedang duduk santai di Barokah Penatapen Berastagi. Dan dari chatt meminta penulis putar arah ke Medan. Segera penulis kembali arah ke Medan untuk menemui Om Calphin PM #043. Karena singgah lagi di Penatapen maka kami tiba di Perumahan Green City Residence 7 Blok B15 Kacaribu pukul 18.15 WIBAhlan mulai terasa lapar katanya. Dan bertanya di mana ada bisa beli pop mie ...?Di blok B15 ada 2 bungkus Interim dan bisa nanti di masak jawab penulis.

 

TAMBAH ANGIN NITROGEN DI MASTER BAN DELI TUA

https://youtu.be/aQDq9zwEgPE

 

TG MORAWA, 9 Juni 2023

AET


BERTEMU DENGAN OM CALPHIN PM #043 DI PENATAPEN BERASTAGI

DARI BLOK B-15 KACARIBU AHLAN KE LADANG KILA SIOSAR




0 komentar: