BERTEMU DENGAN BAPAK JUHAR DI BANK SUMUT TIGA BINANGA - FISIKA EKA Ku Suka

Selasa, 13 Juni 2023

BERTEMU DENGAN BAPAK JUHAR DI BANK SUMUT TIGA BINANGA

 


Selamat Siang Semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca Setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Sehat,

Hari ini agenda penulis menuju Bank SUMUT Tiga Binanga untuk bertemu dengan Ibu Kepalah Sekolah beserta Operator Sekolah (TG).Setelah selesai sarapan maka pukul 08.00 WIB penulis berangkat dari perumahan Green City Residence7 Blok B-15 Kacaribu menuju arah ke Tiga Binanga. Ada pun rutenya adalah:

-Kandi Bata

-Suka Ramai

-Kinepen

-Bertah

-Singgamanik

-Sarinembah

-Simpang Perbesi

-Tiga Binanga

Sampai di Tiga Binanga belum nampak satu pun yang dari Juhar. Penulis menuju ATM untuk men-transfer Dana Baju PDH yang baru ke Divisi Usaha ( Om Aan #066). Selanjutnya struk transfer akan dishare ke group Divisi Usaha.Tidak berapa lama datang ibu Kepala Sekolah dan nampak TG Operator Sekolah sedang menulis-nulis di dalam Bank SUMUT.

Sambil menunggu transaksi dan tanda tangan lagi nampak Bapak Juhar masuk ke Bank SUMUT Tiga Binanga.Segera penuis menyapadan menyalami Bapak Juhar.Bapak Juhar ini adalah Rumah dulu penulis menumpang (kost) selama masih tinggal di Juhar.Penulis bekerja di Kecamatan Juhar pada tahun 2001 dan Tahun 2020 penulis tidak tinggal di Kecamatan Juhar. Sedangkan sebelum Tahun 2020 penulis tinggal di Jalan Sigenderang. Inpres Kecamatan Juhar. Selama 19 tahun lamanya penulis tinggal di Kecamatan Juhar ketika bekerja. Bila selesai kerja langsung pulang ke Tanjung Morawa.

 

KACARIBU,13 Juni 2023

AET

0 komentar: