1 MALAM 1 KELUARGA DI JALAN PERJUANGAN GANG SANGGUP MEDAN - FISIKA EKA Ku Suka

Minggu, 18 Juni 2023

1 MALAM 1 KELUARGA DI JALAN PERJUANGAN GANG SANGGUP MEDAN


Selamat Malam semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Sehat

Sudah bebeberap kali Wak Tembung bertelepon untk keperluan menulis Undangan Pesta Pernikahan Ridho Lubis yang Insha Allah akan dilaksanakan pada hari Minggu, 9 Juli 2023. Dan Fika, Dini dan Mita diperlukan untuk menulis nama-nama yang bakal diundang oleh Wak Tembung. Untuk itu kemarin kami sekeluarga berangkat menuju Jalan Perjuangan Gang Sanggup No.6 Medan.

Mom dan Kak Fika naik becak dari Gang Sumber Lorong Mawar sedangkan kami naik unit NMAX Hitam Doff, Kami naik unit NMAX berangkat belakangan setelah semua disusun dan dikunci rapid an kami memilih lintas Tembung.Sedangkan Mom dan kak Fika karena naik Angkutan umum rutenya lintas Amplas, Mandala dan Selamet Ketaren.Mereka dari Simpang Kayu Besar naik angkutan Umum Shandra Prima yang jurusan UNIMED.

Kami memilih rute dari Jalan Sultan Serdang – Sambirejo Timur – Bandar Khalifah – Tembung dan Jalan Perjuangan Gang Sanggup. Walau beberap menit mereka lebih awal berangkat, ternyata kami juga yang lebih awal tiba di Jalan Perjuangan Gang Sanggup.

Sore hari karena mulai terasa lapar dan tidak ada makanan maka Wak Tembung menyuruh membeli gorengan serta Jus. Bersama Kak Tua dan Andini kami menuju MMTC untuk membeli Gorengan. Sedangkan Jus di sekitar jalan Perjuangan kami beli. Malamnya bersama Mom ke sebuah Mini Market untuk membeli Hit dan Hit listrik. Karena di Jalan Perjuangan cukup banyak nyamuk kalau malam hari.

Pagi hari Mom dan Wak Tembung akan belanja ke Central Medan. Mereka hanya berdua berangkat sedangkan kami menunggu di rumah jalan Perjuangan Gang Sanggup. Jelang tengah hari mereka sudah kembali dan bersama Mom ke pajak Pagi untuk beli Ayam yang nantinya dimasak untuk makan siang.

Sore hari kami akan kembali ke Tanjung Morawa.Seperti biasa Mom dan Kak Tua naik angkutan Umum sedangkan kami bersama Andini dan Mita naik unit NMAX Hitam Doff ke Tanjung Morawa. Kami tetap memilih rute dari Tembung dan jalan Sultan Serdang. Sehingga kembali kami tiba lebih awal di Gang Sumber Lorong Mawar Tanjung Morawa.

Segera menyinggahi kunci rumah yang dititipkan di rumah Nenek Karo dan segera bersih-bersih. Tidak berapa lama Mom dan Kak Tua tiba di gang Sumber Lorong Mawar.

Sabtu, 17 Juni 2023

-Bayar Pajak NMAX Rp 500 000,-

-Belanja di Irian Rp 150 000,-

-Ongkos ke Jalan Perjuangan Rp 50 000,-

-Jajan Sore Rp 10 000,-

-Beli Hit Cair dan Listrik Rp 50 000,-

 

Minggu, 18 Jumi 2023

-Rokok Sampoerna Kecil Rp 25 000,-

-Ongkos ke Tg Morawa Rp 30 000,-

-Isi minyak Pertalite Rp 20 000,-

 

TG Morawa, 18 Juni 2023

AET





0 komentar: