PADAM PLN DI PERUMAHAN GCR7 BLOK B-15 KACARIBU - FISIKA EKA Ku Suka

Rabu, 03 Mei 2023

PADAM PLN DI PERUMAHAN GCR7 BLOK B-15 KACARIBU

 


Selamat malam semangat pagi

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Sehat,

 

Ke Blok B-15 penulis minggu yang lalu setelah lebaran bersama MoM. Dan kami hanya 1 malam di Blok B-15.Setelah dari Bank SUMUT Tiga Binanga karena urusan Sekolah dan kami kembali ke Blok B15 Kacaribu.Sebelum ke Blok B-15 menyempatkan kami singgah lagi di Desa Tiga Pancur.Karena sewaktu lebaran memang ada dikatakan akan ke Kacaribu kami sekeluarga.Dan kalau jadi akan singgah di Tiga Pancur. Karena situasi ekonomi sedang sulit akhirnya bersama Mom Saja penulis ke Blok B-15.Mom ikut ke Blok B15 dalam rangka bersih-bersih rumah itu, karena terakhir berkunjung sewaktu Liburan akhir tahun 2022 dan awal tahun 2023 yang lalu.

Hari Minggu, 30 April 2023 jelang petang di Media Sosial sedang viral tentang banjir bandang di Sembahe dan dekat pabrik Aqua.Karena penasaran dengan berita tersebut maka penulis menuju ke Kabanjahe lintas Namo Rambe-Sembahe. Sehingga rutenya adalah:

-Gang Madirsan

-Desa Ujung Serdang

-Patumbak

-Mariendal

-Deli Tua

-Namo Rambe

-Sembahe

-Sibolangit

-Berastagi

-Jalan Udara

-Simpang Korpri

-Kabanjahe

-Kacaribu

-Blok B-15

 

Melintas di Desa Ujung Serdang mendekati Kampung Karo perjalanan mendadak berhenti sebentar karena ada truk yang terbalik di Perumahan Tamora Residence. Satu per satu pengendara sepeda Motor melintas. Keluar dari Sembahe memasuki jalan raya Medan Berastagi kendaraan tidak begitu padat. Dan penulis rest sebentar di sebuah mini Market depan Green Hill Sibolangit.

Melihat ke arah Berastagi penulis lihat mulai mendung, dan pengendara mulai ada yang memakai mantel.Kemungkinan di atas sedang hujan. Mudah-mudahan ketika melintas cuaca tidak hujan lagi. Lanjut perjalanan dan ketika melewati penatapen turun hujan.Penulis berhenti sebentar untuk memakai baju hujan.Dan hujannya hanya sampai mendekati Kota Berastagi. Sedangkan kea rah Kabanjahe kering tidak ada hujan.

 

Senin, 1 Mei 2023

-Isi minyak Pertalite Rp 30 000,-

-Tahu Sumedang Rp 5 000,-

-Rokok Chief Rp 15 500,-

-Paket Telkomsel 2 GB Rp 13 000,-

Selasa, 2 Mei 2023

-Sayur Masak untuk Makan Siang Rp 13 000,-

-Sampoerna Kecil Rp 24 000,-

-Isi minyak Pertalite Rp 20 000,-

-Foto Copy Rp 2 000,-

-Susu Sachet Bendera Rp 9 000,-

Rabu, 3 Mei 2023

-Beli Ayam Penyet Rp 15 000,-

-Isi minyak Pertalite Rp 30 000,-

-Rokok CHIEF Rp 16 000,-

 

Kemarin merupakan hari Pertama Sekolah setelah liburan Lebaran, dan pelaksanaan Upacara Hari Pendidikan Nasional di Sekolah SMA Negeri 1 Juhar Kabupaten Karo.Pulang dari sekolah penulis seperti biasa lintas Munte. Dan tiba di rumah Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu jelang pukul 14.00 WIB. Sebelum tidur siang penulis memilih bersih-bersih dengan memotong rumput yang nampak mulai tinggi. Setelah itu tidur sebentar.

Sore menuju kota Kabanjahe untuk melihat rekekning apakah gaji sudah masuk atau belum. Rupanya belum. Pulang dari Kota Kabanjahe isi BBM Nmax untuk persipan hari Rabu ke Juhar.

Rabu Sore kembali ke Kota Kabanjahe.Dan sewaktu di ATM Bank SUMUT bertemu dengan Pak Anwar Tanjung (ART) setelah diluar mesin ATM penulis bertanya berapa tahun lagi pension ? Jawabnya 2 tahun lagi. Melintas dipajak Kabanjahe tiba-tiba ada yang memanggil :

“Bang….ABDI….”

Rupanya istri Impal Tony Sembiring Pelawi yang juga bersama Impal penulis sedang belanja di Kota Kabanjahe. Dan sewaktu penulis selesai mengisi BBM di SPBU Kacaribu keluar dari Indomaret bertemulagi. Rupanya akan mengisi minyak juga mobil Zebra BOXnya dan sedang ikut antrian.

Sewaktu membeli Ayam Penyet penulis lihat suasana cukuo gelap, rupanya Padam PLN. Rencana mau belanja di Damai Mart penulis batalkan. Dan memilih belanja di Indomaret saja ,Itupun hanya membeli rokok.Sampai di dekat perumahan suasana cukup gelap. Ada lampu sorot NMAX penulis nyalakan. Untuk penerangan selanjutnya penulis menggunakan senter emergency.

 

Kacaribu, 3 Mei 2023

AET

0 komentar: