1 JAM ISTIRAHAT DI BLOK B-15 GREEN CITY RESIDENCE 7 KACARIBU - FISIKA EKA Ku Suka

Senin, 03 Oktober 2022

1 JAM ISTIRAHAT DI BLOK B-15 GREEN CITY RESIDENCE 7 KACARIBU

 


Selamat malam semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat,

Salam sehat

Kembali di awal bulan Oktober 2022 ini penulis seperti hari Senin sebelumnya berangkat dari Tanjung Morawa ke Karo. Pukul 06.10 WIB penulis start dari rumah Gang Sumber Tg MorawaDan rute yang penulis tempuh adalah :

-Gg Madirsan

-Amplas

-Patumbak

-Mariendal

-Deli Tua

-Simpang Namo Rambe

-Durin Pitu

-Sibolangit

-Berastagi

-Jalan Udara

-Simpang Empat

-Lingga

-Simpang Nang Belawan

-Kacaribu

-Blok B-15 Green City Residence 7

 

Dari Simpang Amplas ke arah Patumbak cukup padat suasana lalu lintas sampai lewat Mts N atau MAN Patumabk, akan tetapi berbelok kita ke arah Mariendal mulai sepi penulis lihat. Bahkan sampai di Kota Kecamatan Deli Tua suasana lalu lintas tidak seperti sore yang padat sewaktu penulis pulang dari Karo.

Masih nampak orang-orang berjualan sayur-sayuran di tepai jalan yang kea rah Namo Rambe.Lalu lintas satu dua pengendara dari Kota Deli Tua kea rah Namo Rambe penulis lihat.Cuaca cukup cerah dan keluar dari Durin Pitu tepat 1 jam perjalanan dari Tanjung Morawa.

2 Jam perjalanan penulis tiba di Kota Berastagi dan berbelok penulis ke Jalan Udara. Kemudian singgah sebentar di sebuah Mini Market untuk membeli Susu Bendera dan Roti Biskuit.Penulis tiba di Perumahan Green City Residence 7 Kacaribu Blok B-15 pukul 08.50 WIB.

 

Setelah 1 jam istirahat dan ganti pakaian, perjalanan dilanjutkan ke arah Juhar dan penulis memilih lintas Munte. Ketika mendekati Suka Babo penulis berpapasan dengan Sebayang 699 yang biasanya penulis naiki kalau pulang dari Juhar ke Kebanjahe ketika hari Jumat.Kali ini kami berpapasan sebelum Suka Babo.

Sampai di Kecmatan Juhar pukul 10.50 WIB dan waktu untuk masuk kelas XII>IPA. Rupanya sedang lanjut menghias kelas siswa siswi untuk persiapan KTS ( Kegiatan Tengah Semester 2022 ).

 

 

Senin, 3 Oktober 2022

-Beli Susu Bendera 1 kaleng Rp 14.000

-Roti Biskuit ATB Rp 5 500,-

-Beli Gorengan Kantin Rp 5 000,-

-Beli Kolak Bulang Rp 7 000,-

-Sampoerna Besar Rp 28 000,-

Selasa, 20 September 2022

-

-

KACARIBU, 3 Oktober 2022

AET

0 komentar: