BERTEMU DENGAN OM IDRIS MEMBER YNCI LHOKSEUMAWE DI ALFASCOPII BERASTAGI - FISIKA EKA Ku Suka

Kamis, 08 September 2022

BERTEMU DENGAN OM IDRIS MEMBER YNCI LHOKSEUMAWE DI ALFASCOPII BERASTAGI

 


Ahoiii….

Selamat malam semangat Pagi

Salam Gass…Polll

 

Posisi penuis tadi pagi di Kecamatan Juhar Kabupaten Karo . Ketika jam istirahat sekolah buka-buka media Sosial terutama Whatsapp dan pada sebuah group ada postingan foto bengkel Alfascopii Berastagi. Ternyata salah satu member YNCI Lhokseumawe Om Idris yang sedang riding menuju ke Padang mengalami sedikit trouble pada unit XMAXnya.



Penulis juga mencoba melihat media sosial facebook dan ada izin lintas seperti berikut ini yang dishare akun YNCI Lhokseumawe :

 

ِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ*

      ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH

              

 

📝 *IZIN LINTAS YNCI lhokseumawe chapter *

 

Kontak Person :

Idris Bedung

0811674973

Pembina ynci lhokseumawe

 🏍️  : *1 UNIT x max

👨‍🦳   : *1 orang.

 

DARI       : lhokseumawe

TUJUAN : PADANG

 

📃 MISI  : *ACARA :TeRuCi

Terios Rush Club' Indonesia aniv 15 tahoen & touring siraturahmi ,ibadah

 

START ENGINE

Medan , Brastagi ,Parapat ,Sidempuan ,bukik tinggi. Padang

HARI/TANGGAL : KAMIS/  8 SEPT 2022

*PUKUL : 06:30 WIB*Medan sumut

 

NGOPI BOLEH

🚥 PORTAL NO

 

MOHON PANTAUANNYA UNTUK JALUR YANG DILEWATI

 

#GASSPOLL

#SELALUADACERITADIYNCI

#HORASBEREH



Pulang sekolah dari tempat mengajar ( SMA Negeri 1 Juhar ) sambil menuju ke Kebanjahe penulis men-chatt langsung Om Idris secara japri menanyakan sudah dimana kira-kira posisi. Masih di Berastagi dan di bengkel Yamaha Alfascopii.

Segera penulis singgah sebentar di Perumahan Green City Residence 7 Kacaribu  Blok B-15 untuk mengganti pakaian dan beri khabar segera OTW ke arah Berastagi sambil share Lokasi live.

Tiba di bengkel Yamaha Alfascopii unit mengalami gangguan pada Kiproknya dan sudah dicari melaui media sosial ke semua bengkel dan took yang dikenal dari rekan-rekan pengguna NMAX maupun XMAX barang sedang kosong dan akan ada sparepart tersebut pada Bulan Desember 2022.

Mekanik bengkel YAMAHA Alfascopii Berastagi berusaha mencari Info dan terakhir dipasanglah Kiprok Tiger 2000 ke unit XMAX. Mulai ada perubahan dengan indicator baterai mulai naik. Kemudian di tes sebentar oleh mekanik keluar dari bengkel untuk memastikan sudah ada perubahan.

Sambil menunggu proses service XMAX tersebut kami minum ke warung seberang bengkel sambil ngobrol-ngobrol santai. Dan dirasa sudah mulai aman unit XMAX kami menuju Hotel tempat Om Idris menginap yaitu Hotel Mexico Berastagi dekat Tugu Perjuangan Kota Berastagi.

Penulis menawarkan bagaimana kalau menginap di tempat penulis Kabanjahe. Om Idris mengatakan mana tau ada yang mau datang nanti supaya tidak kecarian tempat restnya. Karena waktu menjelang Magrib maka penulis pamitan menuju ke Kabanjahe tempat tinggal sementara penulis.Penulis memang bertugas di Kabupaten Karo mulai hari Senin sampai Jumat dan biasanya setelah mengajar pada hari Jumat pulang ke TG Morawa.

Rencana esok pagi setelah Subuh Om Idris akan melanjutkan perjalan menuju ke Padang ( Sumatera Barat ) melalui Parapat Selamat riding om Idris, semoga lancar dan sampai ke tujuan .

 

KACARIBU, 8 September 2022

Om AET #031 YNCI DS


SENANG BERTEMU DENGAN YNCI PIDIE CHAPTER PROSFEK

KILOMETER NOL SABANG DAN YNCI DELI SERDANG CHAPTER











0 komentar: