KOPSAN HARI JUMAT BERSAMA OM IKHSAN #074 DI WARUNG KOPI BAHRI - FISIKA EKA Ku Suka

Sabtu, 16 Juli 2022

KOPSAN HARI JUMAT BERSAMA OM IKHSAN #074 DI WARUNG KOPI BAHRI

 


Ahoiiii….

Selamat malam semangat Pagi

Salam Gasss…polll

Istilah KOPSAN dan KOPDAR sering didengar ketika member-member  YNCI Deli Serdang chapter sedang ngumpul-ngumpul.Sebenarnya dimana sich perbedaannya !

Berikut ini akan penulis uraikan secara sederhana semampu penulis karena masih baru juga bergabung ke YNCI Deli Serdang Chapter, baru menjelang 3 tahun bergabung dan nge-gasss di YNCI Deli Serdang Chapter.

KOPSAN

Kopsan atau kepanjangannya Kopi Santai di YAMAHA NMAX CLUB INDONESIA (YNCI) Deli Serdang Chapter biasanya digunakan member YNCI Deli Serdang untuk berkumpul sekedar melepas lelah, penat, untuk rileks setelah kesibukan masing-masing member dengan aktivitasnya atau pekerjaaannya. Kopsan ini bersifat tidak wajib .Berkumpul membagi cerita atau pengalaman selama berkendara. Umumnya Kopsan ini terjadi secara spontanitas.

KOPDAR

Kopdar atau kepanjangannya Kopi Darat sebuah istilah yang mengarah kepada ajang pertemuan antar sesama pengguna NMAX ( YNCI ) yang sudah saling kenal dan lewat media social WhatsApp tergabung dalam sebuah group khusus. Bagi member YNCI Deli Serdang Chapter Kopdar ini bersifat wajib dan dilaksanakan setiap hari Jumat malam Sabtu dengan berpindah-pindah lokasi. Dan biasanya HUMAS sudah meng-info kan ke group.

Hari Jumat kemarin jelang siang sengaja penulis men-chatt Om Ikhsan #074 untuk berkunjung ke rumah Om Kismadi yang baru saja keluar dari perawatan rawat inap di klinik Tutun Sehati Tanjung Morawa.

Disepakati akan otw ke rumah Om Kismadi setelah sholat Jumat dan untuk Tikum di BRI Cabang dekat Simpang Kayu Besar. Tiba penulis di tikum ada chat dari Om Ikhsan tunggu sebentar kena macat. Tidak berapa lama dattanglah Om Ikhsan.

Melalui chatt whatsApp Om Kismadi memberi khabar bahwa sedang berada di luar dan akhirnya kami sepakati untuk ngopi di Warung Kopi om Samsul Bahri Dalu X Tanjung Morawa.

Sudah lama juga penulis tidak berkunjung ke warung Bahri Dalu X , apalagi bagi Om Ikhsan ini merupakan kunjungan yang pertama. Rupanya Om Kismadi juga Otw kea rah warung Bahri. Akhirnya kami ngobrol santai di Warung Kopi Bahri dan tanpa terasa waktu sjelang Petang.

 

 

TG Morawa, 16 Juli 2022

Om AET #031 YNCI DS

HARI INI OM KISMADI KELUAR DARI KLINIK TUTUN SEHATI






0 komentar: