2 HARI LINTAS SUKA BABO KE KECAMATAN JUHAR - FISIKA EKA Ku Suka

Jumat, 15 Juli 2022

2 HARI LINTAS SUKA BABO KE KECAMATAN JUHAR

 


Selamat pagi semangat pagi

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam sehat

Mulai tahun ajaran baru 2022/2023 hari masuk penulis rencananya 4 hari dan penulis sudah memilih hari masuk ke sekolah SMA Negeri 1 Juhar adalah Selasa, Rabu, Kamis dan Jumat.Ternyata setelah dibuat roster sulit untuk menetapkan 4 hari kerja dan pada Rapat awal tahun ajaran baru Kamis, 14 Juli 2022 menjadi 5 hari kerja ke kecamatan Juhar.

Minggu pertama tahun ajaran baru penulis sudah datang ke kecamatan Juhar dan menuju ke Juhar lintas Suka Babo sehingga rute yang ditempuh :

-Munte

-Sukababo

-Nageri

-Sigenderang

-JUHAR

Selama penulis naik unit NMAX Hitam Doff, tahun 2022 inilah penulis lintas Munte dan Nageri menuju Juhar biasanya penulis lintas Tiga Binanga. Kalau sebelumnya biasanya penulis naik mobil teman kerja atau mobil angkutan umum SEBAYANG menuju ke Kecamatan Juhar.

Jalan aspal yang mulus dan berkelok-kelok serta sesekali tanjakan. Selepas Suka Babo mendekati Nageri penulis lihat jalan aspal mulai rusak persis ketika penulis belum menaiki NMAX ( Tahun 2019 ). Setelah lewat Desa Nageri barulah jalan aspal kembali mulus dan bagus.

Pulang sekolah hari Selasa, 12 Juli 2022 bersama pak SZT penulis menuju ke Kabanjahe lintas Nageri. Tapi pada hari Rabu kami memilih lintas Tiga Binanga menuju Kabanjahe. Di Simpanag Keriahen kami berpisah. Pak SZT ada keperluan untuk menghadiri rapat di Kantor Bupati Karo sedangkan penulis singgah di rumah Pak NST ( Dekat SD Keriahen).

Pulangnya dari rumah Pak NST, penulis lintas Tiga Binanga sehingga dilewati adalah :

-Simpang Perbesi

-Sari Nembah

-Singgamanik

-Bertah

-Kinepen

-Suka Rame

-Kandibata

-Kacaribu.

Di rumah Pak NST sambil istirahat sharing seputar siding perceraian Pak NST dengan Istrinya. Dan khabarnya hari Selasa merupakan sidang terakhir dan surat cerai resmi sudah ditanda tangani.

 

TG Morawa, 15 Juli 2022

AE

KE KACARIBU LAGI MINGGU PERTAMA SEKOLAH LINTAS DESA UJUNG SERDANG







0 komentar: